Apartemen Sudirman Suites - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Sudirman, Semanggi

Apartemen Sudirman Suites Overview

Sudirman Suites adalah sebuah hunian apartemen yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Lokasinya yang berada tepat di Jl. Sudirman membuatnya memiliki akses mudah dan cepat ke gedung-gedung perkantoran di Sudirman, Kuningan, dan Thamrin. Apartemen ini juga dekat dengan beragam pusat perbelanjaan ternama seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Plaza Semanggi, Plaza Senayan, Senayan City, fX Sudirman dan masih banyak lagi. 
 
Bagi Anda yang berencana melanjutkan studi sarjana atau magister di Universitas Atma Jaya, tinggal di Sudirman Suites akan membantu Anda menjangkau area kampus dengan lebih mudah. Selain itu juga, keperluan medis Anda dan keluarga juga terbantu berkat kehadiran Rumah Sakit Siloam dan RS. Dr. Mintohardjo yang tidak jauh dari hunian ini. Apartemen ini juga berada tepat di depan Gedung Sampoerna Strategic, dan Anda hanya memerlukan beberapa langkah saja ke WTC dan Kuningan.
 
Dengan lokasi bergengsi dan premium di Jalan Sudirman, Sudirman Suites menjanjikan setiap penghuninya sebuah kehidupan eksotis dan serba mudah di tengah-tengah kesibukan Ibu kota Jakarta. Anda dan keluarga dapat memiliki kenyamanan terbaik dan tetap bekerja setiap harinya dengan efektif berkat lokasi apartemen yang dekat dari apartemen Anda.
 
Sudirman Suites membuktikan diri sebagai sebuah konsep Apartemen di kawasan Sudirman yang membanggakan. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas mewah yang memanjakan para penghuninya, seperti kolam renang, Jacuzzi, taman tropis, tempat bersantai, sauna, serta pusat kebugaran. Ada juga kolam renang rekreasi dalam ruangan, rooftop garden, teras BBQ, area komersil, dan keamanan 24 jam beserta CCTV.

Sudirman Suites memiliki fitur ekslusif seperti akses bebas 3-in-1 dari Sudirman, layanan hotel bintang 5, fasilitas mengagumkan, dan banyak pilihan unit seperti dari studio sampai unit 3 kamar tidur. Sebuah apartemen prestisius di Jakarta, apartemen ini adalah apartemen dengan harga high-end untuk kalangan menengah ke atas. Hunian strata title ini memberikan pelayanan untuk segala kebutuhan Anda serta layanan pribadi sesuai keinginan seperti pemeliharaan unit dan layanan binatu.

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Rooftop Garden
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Pikko Group
ArsitekPTI Architects
KontraktorPT. Indonusa Pondasi Raya, PT. WIKA Gedung
Luas Tanah3900 m2
Jumlah Unit400 unit
Lantai21
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Jend. Sudirman No.36, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10210


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5785 2599
Telepon Marketing (+6221) 5785 2599

Map Properti

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark