Apartemen Menteng Park - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Cikini, Menteng

Apartemen Menteng Park Overview

Apartemen Menteng Park adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Menteng, tepat di sebelah Taman Ismail Marzuki dan Hotel Formula 1, Jakarta Pusat. Gedung ini memiliki 3 tower dengan sky garden yang menghubungkan semua gedungnya. Jarak apartemen ini hanyalah 10 menit dari Thamrin, Sudirman dan Kuningan dengan berkendara, sehingga Anda tentunya akan sangat dimudahkan untuk bepergian ke mana saja.
 
Apartemen Menteng Park dikelilingi oleh beragam sekolah, rumah sakit, gedung perkantoran, pusat hiburan dan masih banyak lagi. Selain itu, apartemen ini berada di area bebas banjir sehingga Anda tidak perlu khawatir jika musim hujan tiba. Apartemen ini juga memiliki desain mewah yang menonjolkan konsep kombinasi antara perkantoran, kondotel, dan apartemen dengan fasilitas bintang 5.
 
Apartemen Menteng Park sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki kegiatan di sekitar Cikini, Gondangdia, Matraman, Kemayoran, Kuningan, Sudirman, Thamrin, dan daerah-daerah strategis lainnya. Apalagi, apartemen ini hanya berjarak 11 menit ke Stasiun Cikini dengan berkendara (1.8 km), dan Halte Transjakarta Kramat Sentiong hanya 9 menit jalan kaki (750 m). Untuk yang masih kuliah, terdapat beberapa universitas yang dekat dengan gedung apartemen ini, seperti misalnya Institut Kesenian Jakarta yang berjarak 2 menit jalan kaki (150 m).
 
Dari Apartemen Menteng Park, Anda hanya perlu waktu 52 menit dengan berkendara untuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta (31.6 km). Restoran dan café seperti Bakoel Koffie, Kedai Tjikini, Workroom Coffee, dan Tjikini Lima dapat ditempuh dengan 12 hingga 14 menit jalan kaki (950 m – 1.2 km), sementara mal-mal besar seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dapat diakses dengan berkendara selama 17 menit saja (3.8 km).
 
Selain lengkapnya pilihan fasilitas eksternal, Apartemen Menteng Park juga memiliki fasilitas internal lengkap seperti elevator pribadi, keamanan 24 jam, arcade gaya hidup dan makanan, supermarket, Pusat ATM, Kolam Renang Infinity, lounge mezzanine, pusat kebugaran, lapangan bermain anak-anak, taman dengan lintasan jogging, Jacuzzi, Kafe dan Restoran.
 
Apartemen Menteng Park menawarkan pilihan tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran mulai 33 hingga 144 meter persegi. Tipe dua dan tiga kamar tidur dilengkapi dengang fasilitas elevator pribadi untuk memberikan kesan eksklusif bagi penghuninya. Apartemen ini menjamin hunian yang sempurna untuk melengkapi hidup Anda. Dengan harga premium, apartemen ini memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan untuk Anda dan keluarga.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Gymnasium
  • Jacuzzi
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Agung Sedayu Group
ArsitekOng & Ong Pte Ltd, PT. Airmas Asri
KontraktorPT. Indonesia Pondasi Raya, PT. Totalindo Eka Persada
Luas Tanah16000 m2
Jumlah Unit728 unit
Lantai37
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Cikini Raya No.79, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10330


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 3192 1000
Telepon Marketing (+6221) 3192 1000

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark