Apartemen Cervino Village - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Casablanca

Apartemen Cervino Village Overview

Cervino Village adalah apartemen mewah yang berada di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Kota Kasablanka adalah area mixed-development yang memiliki luas 11,5 hektar di Tebet, Jakarta, yang terdiri dari menara perkantoran, suite kantor berlayanan, pusat perbelanjaan, gedung pertemuan dan menara kondominium. Superblok ini dikembangkan oleh PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).
 
Cervino Village dibangun di atas lahan seluas 7.200 meter persegi dengan fasilitas setara dengan hotel bintang lima. Lokasi apartemen ini sangat strategis karena berada di tengah Central Business District (CBD) Kuningan. Konsep yang diusung oleh apartemen ini adalah Bali Architecture with Go Green Area, konsep asli Indonesia nan mewah yang memperhatikan kelestarian lingkungan tetapi tetap memberikan nuansa elegan dan menawan.
 
Fasilitas yang dapat Anda termukan di Cervino Village mencakup kolam Renang, Spa, Pusat Kebugaran, Salon Kecantikan, Binatu, Pasar Mini, ATM, Kotak Surat, TV Kabel, Tempat Parkir Basement & Outdoor, dan Layanan Keamanan 24 Jam. Apartemen ini menawarkan unit terbatas untuk meningkatkan nilai eksklusifitas dan privasi penghuninya. Lokasi apartemen ini juga sangatlah strategis, dan area ini juga bebas 3 in 1.
 
Cervino Village memberikan akses mudah ke Thamrin dan Gatot Subroto bagi Anda yang bekerja di area-area ini. Di sekitar apartemen ini ada kantor-kantor Kedutaan Besar seperti dari Australia, Singapura, India, Belanda, dan masih banyak lagi. Untuk akses ke rumah sakit, Anda bisa mengunjungi Rumah Sakit MMC. Dan Anda tentunya tidak perlu khawatir untuk pusat perbelanjaan, karena Anda dapat menemukan Mal Kota Kasablanka, ITC Kuningan, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia,
 
Cervino Village juga memberikan akses ke pusat kuliner dan hiburan Pasar Festival di Tebet dan Menteng. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berjalan kaki ke Stasiun Kereta Tebet. Pada dasarnya, area ini dipenuhi oleh banyak transportasi umum 24 jam. Apartemen ini juga terletak dekat dengan sekolah SMP dan SMA favorit Jakarta seperti SMP 115 dan SMA 8.
 
Ada 174 unit yang tersedia di Cervino Village. Beberapa macam unit yang tersedia di Cervino Village, yaitu studio, 1 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. 
 

Fasilitas

  • ATM
  • Beauty Salon
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Pakkodian
KontraktorPT Wijaya Karya
Luas Tanah7200 m2
Jumlah Unit518 unit
Lantai18
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. K.H Abdullah Syafi'ie Kav.27, Tebet Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12810


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 7167 1118
Telepon Marketing (+6221) 7167 1118

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark