Apartemen The Aspen Residence - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Cilandak

Apartemen The Aspen Residence Overview

The Aspen Residences @ Admiralty dibangun dengan konsep hunian yang mewah dan eksklusif yang memiliki 9 sampai 11 unit pada tiap lantai apartemen. Apartemen ini juga mengedepankan nuansa alam dengan resort tropis dan golf view. Apartemen dengan fasilitas lengkap ini mengusung tema green area dan dikembangkan oleh PT Harmas Jalesveva.

Penghuni dapat menikmati beragam fasilitas bintang lima yang disediakan The Aspen Residences @ Admiralty antara lain adalah pusat kebugaran, bakery and shops, pusat kesehatan, vertical garden landscapes, reflection pond, BBQ area dan parkir. Ada juga kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, gym, kolam pasir untuk anak-anak, kartu akses penghuni dan ATM center beserta keamanan 24 jam.

Lokasi The Aspen Residences @ Admiralty juga dekat dengan Pintu Tol Cilandak dan Lebak Bulus. Apalagi apartemen ini akan berada dekat dengan stasiun MRT di Fatmawati, sehingga akan menambah nilai jual investasi ke depannya. Para penghuni pun dapat mengakses sarana transportasi umum 24 jam non stop. Selain itu, apartemen ini dikelilingi beberapa Mall, seperti ITC Fatmawati, Citos, Cinere Mall, Gandaria City, Pondok Indah Mall, dan Poins Square, sehingga memudahkan penghuni berbelanja secara efisien. 

Ada tiga jenis unit yang ditawarkan di The Aspen Residences @ Admiralty, yaitu 1BR, 2BR, dan 3+1BR. Untuk sarana hiburan terdekat dan paling menyenangkan adalah One Belpark Mall. Di sini ada banyak tenan berupa kafe, restoran, supermarket, mode, bioskop, games dan masih banyak lagi yang bisa mendukung kebutuhan sehari-hari Anda. Bagi Anda para calon mahasiswa yang ingin menempuh jenjang pendidikan berikutnya, Anda bisa memilih UPN Veteran dan Universitas Prasetya Mulia yang cukup besar.
 
Institusi pendidikan terbaik lainnya dari The Aspen Residences @ Admiralty mencakup Jakarta Intercultural School, NIS International School, Singapore International School dan Highscope Indonesia. Ada juga preschool seperti Twinkle Star Montessori School dan Kinderland Preschool Bona Vista. Yang juga memudahkan penghuninya adalah kemudahan akses menuju Jalan Lingkar Luar Jakarta yang hanya berjarak 10 menit dari apartemen ini, dan jalan TB Simatupang akan menjadi sangat sibuk dengan direncanakannya tambahan bangunan kantor mendatang.

Fasilitas

  • ATM
  • BBQ Area
  • Broadband Internet
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Harmas Jalesveva
ArsitekAirmas Asri & RSP Singapore
KontraktorPulau Intan
Luas Tanah8000 m2
Jumlah Unit414 unit
Lantai28
Selesai Dibangun2015
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12450


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark