Apartemen Sunter Park View - Jakarta Utara


Subdistrict:  Jakarta Utara      Sunter

Apartemen Sunter Park View Overview

Apartemen Sunter Parkview adalah salah satu apartemen yang terletak strategis di Sunter, Jakarta Utara. Apartemen ini dikelilingi oleh 4 mall besar seperti ITC Cempaka Mas, Artha Gading Mall, Kelapa Gading Mall dan Mall of Indonesia. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Universitas Kwik Kian Gie School of Business, Trisakti dan Jayabaya. Apartemen ini juga memiliki akses mudah karena terletak di perbatasan antara Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Apartemen Sunter Park View dikembangkan oleh PT. Alam Jaya Perkasa. Hunian ini memiliki 500 unit dan menawarkan pilihan tipe unit berupa studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur dengan luas kamar mulai dari 22 meter persegi hingga 46 meter persegi. Dengan harga yang terjangkau pula, apartemen ini cocok bagi pasangan yang baru menikah dan profesional muda.

Apartemen Sunter Parkview dilengkapi dengan fasilitas yang beragam dan memadai. Anda dapat menikmati kolam renang dewasa maupun anak-anak, pusat kebugaran, lahan parkir 8 tingkat dan parkir luar ruangan, kartu akses, toko obat, mini market, taman, keamanan 24 jam dan kamera pengawas, beserta pusat ATM.

Apartemen Sunter Parkview berlokasi Strategis di Jl. Yos Sudarso antara MOI dan ITC Cempaka Mas. Dengan ketersediaan multi-access ke tol Sunter dan busway shelter, sarana transportasi tidak sulit untuk didapatkan dan Anda bisa menjangkau area-area seperti Kemayoran dan Kelapa Gading dengan mudah. Anda bisa menuju MOI, Kwik Kian Gie/IBII University, dan Graha Kirana Office dalam waktu 5 menit saja.
 
Dari Apartemen Sunter Parkview, Anda bisa menjangkau ITC Cempaka Mas (10 menit), Mall Artha Gading (10 menit), Lotte Kelapa Gading (10 menit), Mall Kelapa Gading (15 menit), RS Mitra Keluarga Kelapa Gading (15 menit), PT Astra Group Office (15 menit) dan masih banyak lagi.
 
Dengan segala kelebihannya, inilah kenapa Apartemen Sunter Parkview termasuk sebagai sebuah apartemen dengan harga low end tetapi berfasilitas lengkap yang cocok untuk berbagai kalangan. Hunian ini menjamin tempat tinggal yang nyaman untuk Anda sekaligus menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Cafe
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool
  • Water Garden

Informasi

Pengembang PT. Alam Jaya Perkasa
Jumlah Unit500 unit
Lantai22
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Laksamana Yos Sudarso Kav. 30A, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark