Apartemen Sky View Serpong - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong, BSD City

Apartemen Sky View Serpong Overview

Apartemen Skyview Serpong adalah sebuah hunian vertikal dengan 1 menara yang berlokasi di Serpong, Tangerang. Lokasinya yang strategis membuat hunian ini dekat dengan RS Eka, Pasar Modern BSD, Teras Kota Serpong, beragam universitas dan sekolah. Selain itu, penghuni apartemen juga dapat dengan mudah menggunakan transportasi umum berkat letaknya yang dekat dengan stasiun kereta dan jalan tol.

Unit yang ditawarkan di Apartemen Skyview Serpong antara lain adalah apartemen 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur. Sebagai apartemen kelas menengah, hunian ini dijual dengan harga terjangkau tetapi masih berkualitas dan berfasilitas lengkap. Fasilitas tersebut mencakup mini market, kolam renang, pengamanan 24 jam, akses masuk sidik jari, binatu, ATM, restoran, area parkir, dan sistem air PAM.
 
Apartemen Skyview Serpong sangat dekat dengan Polsek Serpong, sekolah Islam Al Fath, gedung kantor Artajasa, gedung kantor Smartfren, Rumah Sakit Medika, Pusat Otomotif, Teraskota Mall, Hotel Santika, pusat perbelanjaan ITC BSD, dan sekolah Kristen St Ursula. Anda hanya memerlukan waktu 5 menit berkendara ke pintu tol JORR (Jalan Lingkar Luar Jakarta), 10 menit ke Jalan Raya Serpong, dan 15 menit ke area seperti Bintaro, Pamulang, dan Ciputat.
 
Apartemen Skyview Serpong memberikan akses hanya 400 m saja dari jalan utama Letjen Sutopo. Selain itu, Anda hanya memerlukan waktu 45 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta via Tol JORR. Apartemen ini juga dekat dengan Pasar Modern (Pasar Modern) BSD dan Taman Kota untuk aktivitas jogging dan olahraga luar ruangan. Pusat rekreasi lainnya (Lapangan Golf Damai Indah, Ocean Park, dan ?the Breeze) juga berada dalam jarak berjalan kaki).
 
Tinggal di Apartemen Skyview Serpong membuat Anda tidak perlu mengkhawatirkan nilai investasi di masa depan. Dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja, apartemen ini adalah pilihan tepat bagi para eksekutif, profesional, mahasiswa, dan pasangan muda yang berdomisili di Tangerang Selatan. Apartemen ini menjamin kualitas dan pelayanannya untuk selalu menawarkan tempat tinggal yang nyaman bagi kehidupan Anda dengan harga terjangkau. 
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Medical Center
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Arsidinamika Cipta
KontraktorPT. Catur Bangun Mandiri
Jumlah Unit537 unit
Lantai13
Selesai Dibangun2013
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Jombang Astek, Lengkong, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15413


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5382 642
Telepon Marketing (+6221) 5382 642

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark