Apartemen Gunung Putri Square - Bogor


Subdistrict:  Bogor   

Apartemen Gunung Putri Square Overview

Gunung Putri Square adalah sebuah hunian vertikal berkonsep apartemen yang berada di area industri Gunung Putri, Bogor. Apartemen ini memberikan akses kemanapun yang sangat mudah karena letaknya bisa ditempuh dari 3 tol berbeda (Gunung Putri, Cikeas, dan Kemanggisan). Karena lokasinya yang dekat dengan pintu tol, apartemen ini semakin mudah dijangkau dari berbagai lokasi di sekitar Bogor, Depok, Bekasi, dan Jakarta.
 
Gunung Putri Square dikembangkan oleh PT. PP Properti Tbk untuk menjawab tingginya kebutuhan hunian layak bagi masyarakat pada umumnya. Hunian ini sukses menjadi ikon baru Gunung Putri yang terletak di kawasan industri Bogor dengan 3 akses pintu tol yaitu gerbang tol Cimanggis, gerbang tol Cibubur, dan gerbang tol Gunung Putri.

Gunung Putri Square dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektar dengan ruang terbuka hijau yang mencapai 60% dari luas lahan yang ada, sehingga hunian ini dianggap sebagai oase di kawasan Industri Bogor. Properti ini juga berkolaborasi dengan produk investasi lain seperti ruko, kios, dan area komersial yang dikemas dalam ‘One-Stop Living Concept,’ di mana kebutuhan penghuni dapat terpenuhi dalam satu lingkungan hunian.
 
Gunung Putri Square menjadi hunian yang memiliki nilai investasi tinggi dengan target penyewa yang jelas. Dengan demikian, para investor memperoleh keuntungan lain di luar keuntungan dari kenaikan nilai hunian itu sendiri. Bila Anda tertarik, properti ini terdiri dari dua menara (Pinus dan Palem) dengan total 1.736 unit, di mana si pengembang menawarkan 3 tipe unit, yakni tipe 21, tipe 24, dan tipe 42. 
 
Gunung Putri Square dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni, seperti lintasan jogging, area bermain anak-anak, pasar, area ritel, area makanan dan minuman, gym luar ruangan, shuttle bus, area taman, kolam renang, CCTV, dan keamanan 24 jam. Pada dasarnya, hunian ini menyasar segmen menengah bawah dengan menawarkan hunian yang nyaman dan asri.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. PP Properti
KontraktorPT. PP Persero Tbk
Luas Tanah21000 m2
Jumlah Unit1600 unit
Lantai30
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Mercedes Benz No.257, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16964


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark