Apartemen MT Haryono Residence - Jakarta Timur


Subdistrict:  Jakarta Timur      Cawang

Apartemen MT Haryono Residence Overview

MT Haryono Residence adalah sebuah apartemen yang berdiri di Jalan Otista, Dewi Sartika, Jakarta Timur. Apartemen ini adalah kompleks apartemen bersubsidi (Rusunami) yang memiliki 2 menara dengan 15 lantai dan total 600 unit. Apartemen ini berada di area strategis yang memiliki akses jalan seperti ke jalan utama Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata dan area-area penting seperti ke Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Sudirman, Gatot Subroto, Tebet, dan MT Haryono.
 
Dengan berlokasi di Jalan Otista, tinggal di MT Haryono Residence akan memudahkan Anda menjangkau beberapa outlet seperti Freshtive swalayan, Circle K, Indomart, Alfamart, McDonald’s dan Domino’s Pizza. Dengan demikian, penghuni atau pengunjung jadi tidak perlu repot untuk berbelanja kebutuhan harian atau makanan di area terdekat.

Beberapa fasilitas umum juga mudah dijangkau dari MT Haryono Residence, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya berjarak 4 km, Universitas Kristen Indonesia yang hanya 1 km, dan Carrefour yang hanya berjarak 800 m dari apartemen ini. Akses transportasi yang mudah dijangkau mencakup stasiun Cawang, terminal bus Kampung Melayu, dan tempat pemberhentian bus Trans Jakarta Cawang-Otista.
 
Selain kemudahan dalam mengunjungi tempat-tempat tertentu dengan transportasi umum, MT Haryono Residence juga memanjakan penghuninya dengan fasilitas lengkap yang akan menjamin Anda berada dalam kawasan yang aman dan nyaman. Fasilitas tersebut antara lain adalah kolam renang, tempat parkir yang terpisah antara mobil dan sepeda motor, layanan binatu, keamanan 24 jam dengan kartu akses apartemen, ATM center, dan lain sebagainya. 
 
Untuk kunjungan medis di dekat MT Haryono Residence, Anda dapat mengunjungi RS Tebet yang berjarak sekitar 15 menit perjalanan dengan mobil. Ada juga Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (1 km), RSUD Budi Asih (2 km), Rumah Sakit UKI (2,5 km), RS Premier Jatinegara (5 km), dan RSAU dr. Esnawan Antariksa (5 km). Ada beberapa gedung perkantoran di sepanjang Jalan MT Haryono, hingga Jalan Gatot Subroto, dan di Jalan DI Panjaitan. Ini semua termasuk taman kantor di dalam MTH Square. Kawasan Pusat Bisnis Jakarta di Sudirman dapat Anda tuju dalam waktu kurang lebih 35 menit.
 

Fasilitas

  • Jogging Track
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Bersaudara Kagum Sejahtera
Luas Tanah44000 m2
Jumlah Unit631 unit
Lantai17
Selesai Dibangun2013
Kondisi GedungReady for occupancy

Type Unit

Alamat

Jl. Otista 2 No.60, Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia 13330


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark