Apartemen Algira Town House - Bogor


Subdistrict:  Bogor   

Apartemen Algira Town House Overview

Algira Townhouse Bogor adalah sebuah komplek perumahan mewah yang berada di Bogor, Jawa Barat. Terdiri dari dua lantai, rumah mewah di komplek ini memiliki konsep gaya rumah Bali yang elegan. Hunian ini juga sudah fully furnished dengan lokasi strategis ke tempat-tempat penting seperti Institut Pertanian Bogor (IPB), Terminal Baranangsiang, Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas, Taman Mini Indonesia Indah, dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).
 
Anda pun bisa menikmati fasilitas di Algira Townhouse Bogor seperti CCTV yang dapat Anda akses dari smartphone, shower dan toilet, internet gratis, dan taman cluster yang asri. Hunian ini bisa dibilang sebagai sebuah pilihan tepat untuk tempat tinggal ataupun sebagai investasi dengan potensi keuntungan besar di masa mendatang, karena Anda dapat menyewakannya.
 
Selain berlokasi sangat strategis di tengah kota bogor, Algira Townhouse Bogor juga menjamin Anda berada di kawasan bebas macet dan bebas banjir. Hunian ini dekat dengan pusat kuliner, pusat perbelanjaan (Botani, Lippo Plaza Bogor, dan Jambu Dua), pusat pendidikan, pusat bisnis di kota Bogor (terutama di Indraprasta), Pasar Anyar Bogor, Balai Kota Bogor, dan lain sebagainya, mengingat letaknya yang berada di kawasan elit.
 
Fasilitas lainnya yang akan Anda proleh jika membeli unit Algira Townhouse Bogor adalah 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport, dan SHM (Sertifikat Hak Milik). Sentuhan arsitek yang berpengalaman dan handal di setiap bangunan rumah akan membuat Anda makin betah tinggal di dalamnya. Setiap sisi rumah mempunyai arti tersendiri, dengan penataan ruangan kelas premium yang tidak dapat Anda temukan di tempat lainnya.
 

Fasilitas

  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Algira Properti
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Villa Bantar Jati 3 , Indraprasta – Panduraya


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark