Apartemen Park View Detos - Depok


Subdistrict:  Depok      Depok

Apartemen Park View Detos Overview

Apartemen Park View Detos adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Depok. Hunian ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena terletak hanya kurang dari 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Pondok Cina. Selain itu, Anda juga hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit berkendara dari pintu tol Tanjung Barat untuk mencapai apartemen ini.
 
Selain Universitas Indonesia yang juga berjarak 5 menit dengan berjalan kaki saja, Apartemen Park View Detos juga terletak dekat dengan beberapa perguruan tinggi ternama lainnya, termasuk Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila. Dengan demikian, hunian ini termasuk sebagai sebuah pilihan yang sangat tepat bagi mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di daerah Depok dan sekitarnya.

Apartemen Park View Detos berada tepat di atas Depok Town Square, atau yang biasa dikenal dengan Detos, salah satu mall paling ramai di Depok. Keberadaannya yang terintegrasi dengan Detos ini memudahkan penghuninya untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Kelebihan ini menyebabkan apartemen ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan apartemen sejenis di kawasan tersebut.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Park View Detos antara lain adalah sebagai berikut: keamanan 24 jam dengan kartu akses, tempat parkir yang memadai, kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat bermain anak-anak, trek jogging, akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan bioskop XXI, binatu, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi.
 
Apartemen Park View Detos juga menyediakan area parkir pribadi, toko buku, elevator dengan kartu akses, salon, spa, pusat ATM, dan food court untuk memaksimalkan kenyamanan setiap penghuni. Tidak salah jika tempat tinggal yang satu ini terbilang cerdas untuk ditempati! Dengan fasilitas lengkap dan lokasi sempurna dengan akses mudah ke mana pun, apartemen ini menjamin Anda memiliki kehidupan dinamis setiap saat.
 
Selain berada di atas pusat perbelanjaan seperti Depok Town Square, Apartemen Park View Detos juga dekat dengan Margo City, ITC Depok, dan Mall Depok) dan sarana transportasi massal (bus dan kereta api) yang tentunya membantu Anda menjangkau beragam area lainnya dengan cepat dan praktis.

Fasilitas

  • ATM
  • Club House
  • Gymnasium
  • Hypermart
  • Mall
  • Parking Lot
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Lippo Group
Jumlah Unit442 unit
Lantai17
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Margonda Raya No. 1, Depok, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark