Apartemen Kebagusan City - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Pasar Minggu

Apartemen Kebagusan City Overview

Apartemen Kebagusan City berada di dekat tol JORR TB Simatupang dengan pintu masuk Tol Pasar Minggu. Selesai pada tahun 2013, apartemen ini terdiri dari 3 menara beton besar: Anggrek dan Chrysant sebagai yang tertua, sementara Grand Royal termasuk yang lebih baru dan lebih ditujukan untuk masyarakat menengah ke atas. Lokasi apartemen ini hanya 5 menit dari pusat makanan Cilandak Town Square, 10 menit dari tol Pondok Indah dan 1 km dari gedung-gedung perkantoran multinasional seperti Nestle, BP, Siemens dan Aneka Tambang. 
 
Apartemen Kebagusan City menghadirkan kenyamanan lebih bagi para penghuninya dengan layanan fasilitas yang setara dengan apartemen mewah. Anda bisa menemukan club house, kolam renang, taman bemain anak-anak, area jogging, mini market, taman dan keamanan 24 jam. Untuk Anda yang memiliki anggota keluarga di bangku universitas, apartemen ini dekat dengan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP), Universitas Indraprasta PGRI, Universitas Pancasila dan Universitas Tama Jagakarsa.

Apartemen Kebagusan City menawarkan pilihan tipe studio, tipe 1 kamar, 2 kamar dan 3 kamar tidur bagi para penghuninya yang telah dilengkapi dengan furnitur. Ukuran Unit Studio dimulai dari 21 meter persegi, Unit 1 kamar tidur mulai dari 28 meter persegi, Unit 2 kamar tidur mulai dari 36 meter persegi, dan Unit 3 kamar tidur mulai dari 65 meter persegi. Apartemen ini memberikan konsep baru dengan mengakomodasikan system pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik berupa eco green living yang membentuk suasana lingkungan hijau dan asri untuk mendukung kesegaran dalam ruangan. 
 
Apartemen Kebagusan City hanya berjarak sekitar 5 hingga 10 menit dari Jalan Lingkar Luar Jakarta, sebuah jalan raya yang menghubungkan Bekasi ke Tangerang dan Jakarta Barat. Dari sana akan jadi relatif mudah untuk pergi ke Pondok Indah, Lebak Bulus, Fatmawati dan bahkan Bandara. Dengan memperhatikan konsep 60% green area, apartemen dengan harga low end ini dapat menjadi solusi kehidupan Anda. Oleh karena itu, apartemen yang dikembangkan oleh PT Perdana Gapura Prima ini termasuk relatif banyak dicari oleh masyarakat Ibukota. Sedikit informasi, pengembang dari Apartemen Kebagusan City adalah sebuah perusahaan yang juga telah membangun properti-properti lainnya seperti Bellagio Residence, Bellagio Mansion dan GP Plaza.

Fasilitas

  • ATM
  • Beauty Salon
  • Broadband Internet
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Perdana Gapura Prima Tbk
ArsitekIndo Megah
Jumlah Unit1918 unit
Lantai20
Selesai Dibangun2014
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jalan Baung Raya No. 5, Kebagusan, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12520


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 7823 737
Telepon Marketing (+6221) 7823 737

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark