Apartemen Green Lake View - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Ciputat

Apartemen Green Lake View Overview

Apartemen Green Lake View adalah sebuah hunian vertikal yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan. Apartemen ini dikelilingi mall-mall besar (Pamulang Square, Ramayana Department Store, Ciputat Mega Mall, dan Ciputat Plaza), sekolah-sekolah (Global Jaya International School, Pembangungan Jaya, dan Al-Azhar), universitas (Universitas Pamulang, Universitas Terbuka, dan Sekolah Tinggi Ilmu Akuntansi Negara), rumah sakit (Sari Asih Hospital, dan Ciputan Hospital).

Apartemen Green Lake View memberikan pilihan unit berupa tipe studio, tipe satu kamar tidur, dan tipe dua kamar tidur dengan luas kamar mulai dari 19 hingga 35.9 meter persegi. Selain itu, apartemen ini juga memiliki unit penthouse dengan ukuran 67.3 meter persegi bagi Anda yang menginginkan privasi lebih. 

Apartemen Green Lake View juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas gedung untuk memanjakan penghuninya. Anda dapat menikmati Water Play Activity, pusat jajanan kuliner, taman, lintasan jogging, kolam renang, dek pemancingan dan restoran, taman bermain anak, barbeque area, golf putting green, keamanan 24 jam, kartu akses, binatu, tempat parkir luas, mini market, Food Pronenade (Pusat Jajanan Kuliner), dan fishing deck (dek pemancingan).
 
Akses tranportasi publik yang terdekat dari Apartemen Green Lake View adalah Shelter Ciputat (Bis Kota, Bis Patas AC, Angkot), Terminal Lebak Bulus (TransJakarta, Bis Kota, Bis Patas AC, Bis AKAP, Angkot), dan Stasiun KRL Sudimara dan Pondok Ranji (KRL Sudirman Ekspress, KRL Serpong Ekspress, Ekonomi, Ekonomi AC). Akses Tol mencakup JORR 1 melalui pintu tol Pondok Ranji dan Serpong dan JORR 2 (yang akan dibangun) jalur Serpong – Cinere – Jagorawi. Sarana Olahraga mencakup Padang Golf Pondok Cabe, Padang Golf Sawangan, Padang Golf Pangkalan Jati, Padang Golf Pondok Indah, dan Cilandak Sports Center.
 
Apartemen Green Lake View dibangun oleh Cempaka Group melalui anak perusahaannya yaitu PT Sartika Cipta Sejati. Sesuai namanya, komplek apartemen akan dihijaukan dengan taman bermain, putting golf greenery, dan jogging track. Di tengah komplek apartemen akan dibuat danau buatan yang akan selalu memberikan kesegaran pandangan mata bagi penghuninya. Selain itu, para penghuni juga bisa menikmati waktu senggangnya di arena rekreasi air dan dek pemancingan. Kesimpulannya, apartemen ini merupakan hunian dengan harga low-end yang cocok untuk berbagai kalangan.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Cempaka Group
ArsitekPT. Megatika International
KontraktorPT. Mitra Pondasi Tama, PT. Cipta Kertasari Mas
Luas Tanah47000 m2
Jumlah Unit1500 unit
Lantai15
Selesai Dibangun2016
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Dewi Sartika No. 28, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15411


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 7471 2002
Telepon Marketing (+6221) 7471 2002
Lainnya (+62) 81 8666 6248

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark