Apartemen Institute Garden - Bogor


Subdistrict:  Bogor   

Apartemen Institute Garden Overview

Apartemen Institute Garden Bogor adalah sebuah hunian vertikal terbaru yang berada di Bogor. Di tengah pasar properti yang kurang bergairah, apartemen yang dekat kampus Insitut Pertanian Bogor (IPB) ini termasuk laris manis. Dalam tempo dua bulan, dari 192 unit yang dipasarkan sekarang tersisa 17 unit saja.
 
Dipasarkan mulai November 2017, Apartemen Institute Garden Bogor semula membidik pasar kalangan mahasiswa dan karyawan Kampus IPB di Dramaga, Kabupaten Bogor. Namun dalam perkembangannya, 80 persen konsumen adalah kalangan investor dan umum yang membeli lebih dari dua unit, sedangkan sisanya dari kalangan kampus IPB seperti mahasiswa dan karyawan. Seluruh tipe yang dibangun adalah Studio berukuran semi gross 18,5 m2.
 
Dibangun di atas lahan seluas 3 hektar, Apartemen Institute Garden Bogor jaraknya hanya 200 meter dari gerbang utama yang terkoneksi ke Jalan Raya Dramaga dan  berhadapan langsung dengan gerbang Kampus IPB. Pengembang menjanjikan akan membangun fasilitas hiburan yang belum ada di Indonesia yaitu dinner flyer dan sky dining. Di sini, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati hijaunya alam dan pesona Gunung Salak.


Selain itu, konsumen Apartemen Institute Garden Bogor juga akan dimanjakan dengan fasilitas seperti lintasan jogging, container food, laundry coin, pusat kebugaran, open learning space, dan foodbox. Pengembangan apartemen ini merupakan bagian dari pembangunan skala kota Dramaga City seluas 28 hektar, sehingga pengembang akan mengutamakan pembangunan fasilitas hiburan dan wisata.
 
Apartemen Institute Garden Bogor sangat layak dijadikan bahan investasi karena lokasinya yang terus berkembang karena akan mencapai beberapa tahap pembangunan skala kota. Selain itu, hunian ini juga termasuk salah satu yang memliki fasilitas yang lengkap dan pertama di Indonesia. Ketiga, harganya diproyeksikan akan terus naik, sehingga mengundang rasa ketertarikan banyak investor.

Seperti misalnya, sewaktu pertama kali dipasarkan pada 2014, tipe Studio Apartemen Dramaga City yang bersebelahan dengan Apartemen Institute Garden Bogor dikenakan harga sekitar Rp120-an juta. Sekarang, harga jualnya di pasar sekunder telah mencapai Rp 400-500-an juta.
 

Fasilitas

  • Fitness Centre
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Parking Lot
  • Security

Informasi

Pengembang Duta Dramaga Lestari
Kondisi GedungPlanned

Alamat

Jl. Raya Cibanteng No.3, RT.15/RW.4, Cihideung Ilir, Ciampea


Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark