Apartemen East Coast Mansion - Surabaya


Subdistrict:  Surabaya   

Apartemen East Coast Mansion Overview

Apartemen East Coast Mansion adalah sebuah hunian vertikal di Pakuwon City, Surabaya. Apartemen ini berdiri di atas lahan pengembangan kawasan kota mandiri Pakuwon City seluas 600 ha. Selain memiliki tiga menara, hunian ini juga terintegrasi dengan sebuah lifestyle mall, yakni East Coast Center 2 (mall lama) yang berhubung langsung dengan mall East Coast Center 1 (mall baru).

Apartemen East Coast Mansion didirikan mengikuti ekspansi yang cepat di Pakuwon City, yang disertai dengan kebutuhan untuk menyediakan fasilitas tambahan untuk memenuhi peningkatan populasi. Oleh karena itu, Pakuwon Group berencana untuk memperluas East Coast Center yang ada. Pengembangan ini akan memiliki area ritel tambahan seluas 25.000 meter persegi, yang terutama melayani kebutuhan konsumsi dan gaya hidup seluruh penyewa. 
 
Selain Apartemen East Coast Mansion, pusat-pusat tersebut dihubungkan bersama oleh sebuah jembatan ritel di lantai pertama dan sebuah taman semi-indoor di lantai dasar. Di atas podium ritel, akan ada 3 menara kondominium dalam rencana itu, dengan total lebih dari 3.000 unit. Menara pertama yaitu, Amor, telah diluncurkan pada akhir 2016 dan diterima dengan baik oleh pembeli. 
 
Apartemen East Coast Mansion hanya berjarak beberapa langkah saja dari 5 sekolah dan universitas internasional di Surabaya, seperti Institut Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Hunian ini juga merupakan pengembangan campuran pertama yang digunakan di Pakuwon City dengan tujuan untuk mempromosikan kehidupan yang nyaman ke Kawasan Timur Surabaya yang ramai.

Lokasi yang strategis dan terdepan membuat Apartemen East Coast Mansion memiliki akses mudah ke tol lingkar luar Surabaya. Fasilitas internal yang ditawarkan oleh hunian ini adalah thematic pool, kolam renang anak-anak, infinity pool, lakeside leisure area, alfresco dining, taman bermain anak-anak, restoran dan café luar ruangan, individual entrance, pusat kebugaran dan olahraga, ruangan multi fungsi, keamanan 24 jam dan CCTV, 3 level parkir bawah tanah, area BBQ, lintasan jogging, dan VIP residence lounge
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Club House
  • Gymnasium
  • Hypermart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Pakuwon Group
Luas Tanah40000 m2
Jumlah Unit792 unit
Lantai16
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Kompleks Pakuwon City, Kejawen Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60112


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark