Apartemen Royal Sentul Park - Depok


Subdistrict:  Depok      Depok

Apartemen Royal Sentul Park Overview

Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor merupakan sebuah apartemen yang berada di dalam kawasan TOD (Transit Oriented Development) Sentul yang dikembangkan oleh PT. Adhi Karya, Tbk. Didirikan di atas lahan seluas 14.8 ha dengan pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dan adaptasi tata ruang campuran (mixed use), kawasan ini memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT yang dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda.

Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor ini terintegrasi langsung dengan stasiun LRT. Pengembangan kawasan ini terdiri dari 12 tower apartemen, shopping mall, ruko, gedung perkantoran, plaza/landscape, taman keluarga, dan kuliner jajanan jalan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain stasiun LRT, Shop house, kolam renang, jalur pejalan kaki, lintasan sepeda, lintasan jogging, Park and Ride dan taman bermain keluarga.
 
PT Adhi Karya, Tbk. sendiri telah memulai pembangunan LRT dan melakukan groundbreaking Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor pada bulan Juli 2017. Dengan harapan mengatasi kemacetan di mana jumlah kendaraan di Jabodetabek dari Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ke DKI Jakarta adalah sekitar 1,4 juta/hari, superblock ini diharapkan dapat menjadi solusi. Sebab, Adhi Karya ditugasi untuk membangun LRT Tahap I dari Cibubur-Cawang, Cawang-Bekasi Timur, Cawang-Dukuh Atas. LRT Tahap II dari Cibubur-Bogor, Dukuh Atas-Grogol.
 
Tower Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor pertama yang dibangun memiliki 1.633 unit dengan berketinggian 33 lantai. Lantai 1, 2, dan 3 adalah area komersial. Lantai 4, 5, dan 6 menjadi area parkir khusus penghuni apartemen, parkir pengunjung mal tersedia di basement. Di lantai 7 terdapat fasilitas bagi penghuni apartemen seperti kolam renang, taman, area kuliner, gym, ruang serbaguna, dan mushola. Sementara lantai 8-33 difungsikan untuk hunian.
 
Tipe yang ditawarkan oleh Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor terdiri dari tipe Studio seluas 22,7 meter persegi, Tipe Studio Plus seluas 27,5 meter persegi, tipe 1 bedroom, dan tipe 2 bedroom. Selain itu, kawasan ini juga akan dihubungkan oleh green connectivity walkway pada level 2 dengan lebar 3 meter dan panjang 1,3 km yang aman dan nyaman untuk pejalan kaki, sepeda dan segway.

Fasilitas

  • Fitness Centre
  • Garden
  • Gymnasium
  • Jacuzzi
  • Laundry
  • Mall
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Adhi Persada Properti
Luas Tanah148000 m2
Jumlah Unit1633 unit
Lantai33
Selesai Dibangun2020
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Raya Babakan Madang No.78, Kadumangu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark