Apartemen Sudirman Tower Condo - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Sudirman, Semanggi

Apartemen Sudirman Tower Condo Overview

Sudirman Tower Condominium, atau yang juga dikenal sebagai Aryaduta Suites Semanggi adalah sebuah hunian apartemen yang berlokasi di area Semanggi, Jakarta Selatan. Apartemen ini berada di lokasi yang sangat strategis karena memiliki akses yang mudah ke mana saja. Apartemen ini berlokasi dekat halte Transjakarta dan juga dengan pintu tol Semanggi yang memiliki akses langsung ke bandara internasional Soekarno-Hatta, sehingga cocok untuk Anda yang mungkin sering bepergian.

Sudirman Tower Condominium dapat ditempuh dengan 5 hingga 10 menit berjalan kaki dari Plaza Semanggi, Rumah Sakit Internasional Siloam, Universitas Atma Jaya dan masih banyak lagi gedung-gedung perkantoran yang berada di bilangan Semanggi dan kawasan SCBD. Apartemen ini bisa dijadikan pilihan tepat bagi mereka yang bekerja di daerah Semanggi untuk menghindari kemacetan parah di jam-jam sibuk.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Sudirman Tower Condominium terbilang lengkap. Anda dapat menikmati keamanan 24 jam dan CCTV, kolam renang, pusat kebugaran, tempat bermain anak-anak, sauna, spa dan perawatan kulit, lapangan tenis dan squash, mini market, jasa binatu, restoran Italia, café 24 jam, dan parkir mobil. Setiap lantai unit memiliki kartu aksesnya sendiri, dan monitor dilakukan penuh oleh CCTV 24 jam. Ada juga 3 lantai parkir pribadi untuk penyewa.
 
Sudirman Tower Condominium menawarkan berbagai pilihan tipe unit mulai dari tipe 1 kamar, 2 kamar, hingga tipe 3 kamar dengan ukuran yang luas dan dilengkapi dengan furnitur yang komplit. Bila Anda ingin menikmati fasilitas eksternal di sekitar gedung, Anda dapat melakukannya dengan mudah berkat ketersediaan akses yang mudah. Apartemen ini memang tidak salah jika dianggap sebagai salah satu apartemen kelas atas yang sangat cocok bagi para eksekutif dan pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi khususnya di kawasan Semanggi.
 
Dari Sudirman Tower Condominium, Anda hanya membutuhkan waktu 2 menit dengan berjalan kaki ke Plaza Semanggi dan 7 menit dengan berjalan kaki ke Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Ambassador Mall dan Kuningan City, area yang sangat dekat dengan Rumah Sakit (Siloam dan Rumah Sakit Jakarta) dan Universitas Atmajaya dan Universitas Pelita Harapan untuk Magister. Apartemen ini juga dekat Kedutaan Besar Malaysia, Kedutaan Besar Inggris di Patra Kuningan dan Gedung Perkantoran. Selain itu, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 3 ke Jl. Jend Sudirman, Halte bus & MRT Jakarta Sudirman.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mall
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Lippo Group
Jumlah Unit300 unit
Lantai57
Selesai Dibangun1997
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 10270


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark