Apartemen EcoHome - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang   

Apartemen EcoHome Overview

Apartemen EcoHome adalah sebuah apartemen moderen yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya, Tangerang. CitraRaya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar dari Ciputra. Proyek seluas 2,760 Hektar (Ha) ini merangkum hunian, komersil dan fasilitas umum yang lengkap dan moderen. CitraRaya telah menjadi rumah untuk lebih dari 65.000 jiwa dan Regional Center di kawasan Tangerang. Hingga saat ini, CitraRaya berhasil membangun lebih dari 25.000 unit rumah dan komersil serta fasilitas pendukung seperti sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, belanja, dan hiburan keluarga, yang sebagian besar telah jadi dan beroperasi. 
 
Apartemen EcoHome berada di kawasan Ecopolis, kawasan seluas 100 hektare yang dikembangkan sejak 2013. Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu pengembang ternama asal Jepang. Berdiri sejak tahun 1941, Mitsui Fudosan Residential kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Apartemen EcoHome dikelilingi fasilitas pendidikan (Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul), fasilitas kesehatan (Ciputra Hospital), fasilitas rekreasi keluarga (Water World dan World of Wonders Theme Park), fasilitas bisnis dan perkantoran, dan segera hadir Mal Ciputra yang sedang dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare yang direncanakan dibuka mulai 2020. Di sini, Anda akan menikmati berbagai kemudahan untuk beraktivitas sehari-hari, terutama terkait kebutuhan belanja dan gaya hidup.
 
Selain cocok sebagai tempat tinggal, Apartemen EcoHome berpotensi untuk dijadikan sebagai sarana investasi kos-kosan. Sebab, lokasinya sangat strategis, dan apartemen ini juga dikelilingi lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional. Lebih dari sekadar hunian vertikal, apartemen ini menawarkan kemudahan hidup yang memungkinkan Anda tinggal di Mixed-use Township Ecopolis seluas 100 Ha dan terintegrasi menjadi area Superblok seluas 10 Hektar (Ha). 5 Ha akan dikembangkan apartemen ini dan EcoHome TownHouse, sedangkan 5 Ha berikutnya dikembangkan ClubHouse, Hotel/Condotel dan EcoPlaza yang sudah bergabung Farmers Market, CGV Cinema, Batik Keris, Fun World, Baskin Robbins, Maxx Coffee, dan tenan lainnya.
 
Saat ini pelaksanaan pembangunan Apartemen EcoHome telah mencapai lebih dari 80 persen, dan mulai bulan Juli 2019 mendatang, apartemen ini direncanakan untuk serah terima secara bertahap dan langsung dapat dihuni.

Fasilitas

  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Ciputra Development
Selesai Dibangun2019
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark