Apartemen Green Parkview - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Cengkareng, Daan Mogot

Apartemen Green Parkview Overview

Apartemen Green Parkview merupakan kompleks apartemen yang memiliki lokasi strategis di area bebas banjir Daan Mogot, Jakarta Barat. Apartemen ini terletak persis di depan halte Busway Sumur Bor yang memiliki rute ke Harmoni, Terminal Bus Pulo Gadung, area Thamrin, Sudirman, Kuningan, dan Mangga Dua. Tentunya bagi Anda yang sering bepergian dengan menaiki bus TransJakarta akan sangat terbantu.
 
Dari Apartemen Green Parkview, dapatkan kemudahan bepergian ke Harmoni Sentral, halte utama TransJakarta. Halte ini adalah sebuah stasiun BRT TransJakarta yang terletak di Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Nama stasiun BRT ini berasal dari sebutan masyarakat untuk wilayah setempat yang diambil dari nama Gedung Harmoni yang pernah berdiri di daerah itu.

Apartemen Green Parkview hanya berjarak 15 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, salah satu bandara tersibuk di dunia. Semenjak tahun 2010, Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah bandara yang melayani penumpang terbanyak di Asia Tenggara dan menempati posisi ke-16 di dunia. Pada tahun 2011, Bandara Internasional Soekarno-Hatta melayani penumpang terbanyak ke-4 di Asia setelah bandara di Beijing, Tokyo, dan Hongkong, serta menduduki ranking 12 di dunia.
 
Selain itu, Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit dari Apartemen Green Parkview menuju Tomang dan BSD melalui tol JORR. Hunian ini dikelilingi oleh mall-mall besar yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga, seperti Mall Taman Anggrek, Mall Daan Mogot, Central Park, Ciputra Mall, dan Neo Soho), kampus ternama (Universitas Tarumanagara, Universitas Binus, Universitas Kristen Krida Wacana, dan Universitas Trisakti), fasilitas kesehatan, rumah sakit internasional, dan masih banyak lagi.
 
Apartemen Green Parkview menawarkan tipe unit berupa satu, dua, dan tiga kamar tidur lengkap dengan perabotnya. Apartemen ini terdiri dari 3 tower bernama Tower Edelweiss, Tower Flamboyan, dan Tower Gardenia. Setiap tower memiliki kolam renang dan taman bermain anak-anak, dan setiap unit memiliki balkon pribadi. Fasilitas internal gedung yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan setiap penghuninya, seperti mini market, kantin, layanan binatu, dan keamanan 24 jam.
 
Apartemen Green Parkview adalah apartemen low-end dengan harga terjangkau yang memberikan kenyamanan bagi karyawan yang bekerja di Jakarta Barat, pasangan yang baru berkeluarga, maupun eksekutif muda.
 

Fasilitas

  • Basketball Court
  • BBQ Area
  • Child Care
  • Laundry
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Cempaka Group
Luas Tanah47000 m2
Jumlah Unit3000 unit
Lantai20
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Daan Mogot KM.14, Rt.001/005, Cengkareng, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11750


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5439 0966
Telepon Marketing (+6221) 5439 0966

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark