Apartemen Brooklyn - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Alam Sutera

Apartemen Brooklyn Overview

Apartemen Brooklyn adalah salah satu apartemen yang berada tepat di Jalan Utama Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya berada di jantung Alam Sutera, sehingga Anda hanya memerlukan waktu 5 menit menjangkau apartemen ini dari tol Merak-Jakarta. Apartemen ini jaraknya juga hanya selangkah menuju Sports Center, Living World Mall, RS. Omni, Flavor Bliss dan Sekolah Laurensia.
 
Beberapa shopping mall yang dekat dari Apartemen Brooklyn adalah Living World, Mall of Alam Sutra, dan IKEA. Selain itu, ada juga gereja katedral, masjid, sekolah TK-SMA Laurensia, pasar modern, rumah sakit Omni, dan Flavor Bliss (tempat berkumpulnya beberapa restoran ternama seperti Sushi Tei, Wendy’s, Holy Smoke, dan masih banyak lagi).
 
Gedung Apartemen Brooklyn menggunakan konsep mixed-use yang terdiri dari gedung apartemen, SoHo dan perkantoran premium. Dibangun di atas lahan 10.000 m2, apartemen ini akan memiliki 2 menara apartemen, area komersial, dan mall yang terdiri dari Suite, SoHo, perkantoran, dan ruko. Unit yang tersedia adalah Studio (34.79 m2), 1 BR (45.1 m2), 2 BR (66.88 m2), SoHo (81.04 m2) serta penthouse dengan ukuran mulai dari 88.75 hingga 185 m2.
 
Apartemen Brooklyn memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas. Anda dapat menikmati area terbuka hijau, area komersial, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, kartu akses pribadi, dan keamanan 24 jam serta kamera pengawas. Ada juga alfresco cafe and dining, taman bermain anak-anak, elevator dengan kartu akses pribadi, dan parkir bawah tanah.
 
Dari Apartemen Brooklyn, Anda memiliki akses langsung ke pintu keluar Tol Alam Sutera–Kebun Jeruk. Row jalan di depan projek apartemen ini terdiri dari 8 jalur mobil 2 arah. Anda hanya perlu waktu beberapa menit saja ke Living World Mall, Hotel Mercure, Rumah Sakit Omni, dan Flavor Bliss, 5 menit ke Mall of Alam Sutera dan Binus University, 7 menit ke Toll Jakarta.

Dengan Full Glass Building Exterior, apartemen ini dirancang oleh Urbane (Arsitek Bakrie Tower Kuningan) dengan Building Operator adalah Coldwell Banker Commercial. Apartemen Brooklyn adalah kawasan eksklusif untuk tinggal dan bekerja untuk usahawan/eksekutif muda dan keluarga baru dengan gaya hidup modern dan klasik. Dengan harga medium-end, apartemen ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya sekaligus menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Lounge
  • Mall
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Triniti Properti, Waskita Karya Tbk.
ArsitekPT. Urbane Indonesia
KontraktorPT. Waskita Karya, PT. Berdikari Pondasi Perkasa
Luas Tanah10000 m2
Jumlah Unit900 unit
Lantai27
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav 22 and 26, Alam Sutera Tangerang , Banten, Indonesia 15144


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark