Apartemen The Wave - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Menteng

Apartemen The Wave Overview

Apartemen The Wave at Rasuna Epicentrum berada di lokasi strategis di daerah Segitiga Emas Pusat Bisnis Jakarta Selatan. Rasuna Epicentrum sendiri merupakan sebuah kompleks terintegrasi yang terdiri dari gedung perkantoran, apartemen dan pusat perbelanjaan. Area ini memiliki akses mudah ke Kuningan dan Casablanca, area yang dikelilingi Kedutaan, pusat bisnis, sekolah, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit internasional.
 
Apartemen The Wave at Rasuna Epicentrum merupakan hunian vertikal yang berada di Jakarta Selatan tepatnya berada di kawasan terpadu Rasuna Epicentrum. Rasuna Epicentrum merupakan kompleks terintegrasi yang terdiri dari gedung perkantoran (Bakrie Tower), apartemen, dan juga pusat perbelanjaan (Plaza Festival dan Epicentrum Walk). Apartemen yang tergolong hunian medium-end ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mengidamkan tinggal di lingkungan yang ramah serta modern.

Apartemen The Wave at Rasuna Epicentrum terdiri dari 9 tower dengan bentuk lengkungan unik dan konsep kehidupan hijau modern. Fase pertama dari pembangunannya terdiri dari Tower Coral (41 lantai), Tower Sand (42 lantai) dan Tower Breeze (37 lantai). Unit yang ditawarkan adalah tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran mulai dari 40 hingga 92 meter persegi. Selain itu, apartemen ini dirancang dengan apik dan telah dilengkapi dengan furnitur untuk kenyamanan Anda.

Apartemen The Wave at Rasuna Epicentrum memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitias, termasuk kartu akses, keamanan 24 jam, kolam renang, parkir bawah tanah, kamera pengawas, mini market, toko obat, layanan bus gratis ke area Rasuna Epicentrum, dan pusat kebugaran. Lokasi apartemen yang sangat strategis ini menjamin akses mudah ke Sudirman, M.H. Thamrin, Gatot Subroto, Slipi Menteng dan Kasablanka. Apartemen ini dkelilingi oleh gedung kantor terkenal dan Kantor Kedutaan seperti Australia, Singapura, Arab Saudi, India, Polandia, Rusia, Inggris dan lain-lain.
 
Akses lainnya juga terbilang sangat Dekat, karena Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Mall Kota Kasablanka, Mall Kuningan City, Mall Ambassador, ITC Kuningan dan Mall Lotte Shopping Avenue. Anda juga hanya perlu berjalan kaki ke Plaza Pasar Pestival dan Mall Epiwalk dan Rumah Sakit MMC. The Wave merupakan hunian yang nyaman untuk kehidupan Anda. Apartemen ini adalah apartemen dengan harga medium end dan memiliki lingkungan yang ramah serta berkonsep modern.

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Drug Store
  • Fitness Centre
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Bakrieland
ArsitekPT. Airmas Asri
KontraktorPT. PP Persero Tbk
Luas Tanah12000 m2
Jumlah Unit1900 unit
Lantai42
Selesai Dibangun2014
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Rasuna Epicentrum, Epicentrum Kuningan, Jalan Muria Raya, Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12960


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 2994 1060
Telepon Marketing (+6221) 2994 1060

Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

Verde 2
Verde 2
0.14 Km
Verde
Verde
0.2 Km
 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark