Apartemen fX Residence - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Sudirman

Apartemen fX Residence Overview

fX Residence adalah menara hunian kelas atas dengan 45 lantai yang berada di atas fX Lifestyle Center yang beralamat di Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat. Pangsa pasar fX Lifestyle Center adalah kaum urban dan hippies. Di pusat perbelanjaan yang dibuka pada tahun 2008 ini memiliki teater milik JKT48, salah satu idol group asal Indonesia, dan studio acara berita Sapa Indonesia di Kompas TV.
 
Selain mendapatkan hiburan di fX Lifestyle Center, Anda yang tinggal di fX Residence dapat mengunjungi beragam pusat-pusat perbelanjaan atau mall lainnya di ibu kota. Apartemen ini hanya berjarak 10 menit dengan berjalan kaki ke Plaza Senayan dan Senayan City yang terletak di Senayan, salah satu kawasan populer dengan sebagian besar bangunannya yang relatif baru dan lingkungan yang bersih. Selain itu, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Gelora Bung Karno.
 
fX Residence terletak di salah satu jalan raya paling penting di Jakarta karena jalan ini menghubungkan utara dan selatan kota, serta merupakan rumah bagi puluhan gedung pencakar langit (yang kebanyakan adalah perkantoran). Jika Anda bekerja di kawasan bisnis, ini adalah salah satu lokasi terbaik di Jakarta. Ada banyak kantor seperti Bursa Efek Indonesia, Sentral Senayan, Pacific Place, dan Distrik 8 di sekitar apartemen ini.
 
fX Residence juga bisa dijadikan pilihan tepat bagi mahasiswa, karena letaknya yang dekat dengan universitas-universitas seperti Binus (di dalam fX Sudirman), Pertamina, Moestopo, Al-Azhar, dan Atma Jaya Semanggi. Ada juga sekolah-sekolah seperti Jakarta Intercultural School (kampus Pattimura untuk sekolah dasar), SMA Al-Azhar, Hope International School, dan Heritage School, beserta prasekolah seperti Lollikids Montessori dan Mighty Minds.
 
Akses medis dari fX Residence juga cukup mudah. Anda bisa mengunjungi Rumah sakit dan klinik seperti Siloam Semanggi, Kaikoukai Clinic Senayan dan Klinik SOS Medika.
 
Dengan total 227 unit, apartemen ini memberikan pilihan tipe satu dan dua kamar dengan ukuran yang luas. Tiap unitnya telah dilengkapi dengan furnitur berkualitas terbaik serta peralatan dapur untuk memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas, termasuk pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang, tempat bermain anak, layanan binatu dan pembersihan kamar, lahan parkir pribadi serta fasilitas untuk mencuci mobil.

fX Residence merupakan apartemen mewah dan eksklusif dengan harga premium yang cocok dengan gaya hidup moderen. Selain itu, apartemen ini memberikan ketenangan dan lingkungan yang nyaman.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Beauty Salon
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Children Playground
  • Drug Store
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mall
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool
  • Taxi Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang PT. Plaza Indonesia Realty
Jumlah Unit227 unit
Lantai45
Selesai Dibangun2008
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Pintu Satu Senayan – Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan , Daerha Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10270


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 2555 4333
Telepon Marketing (+6221) 2555 4333

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark