Apartemen Green Sedayu - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Cengkareng

Apartemen Green Sedayu Overview

Apartemen Green Sedayu adalah sebuah apartemen yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Apartemen ini berbatasan dengan Pantai Indah Kapuk yang berkembang pesat di Jakarta Utara. Lokasinya membuat apartemen ini mudah dijangkau dengan memanfaatkan akses Tol Lingkar Luar. Selain itu, dari hunian ini, para penghuni dapat mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam waktu singkat melalui Gerbang Tol Kamal. Bila Anda sering bepergian dengan menaiki pesawat, tentunya Anda membutuhkan hunian strategis seperti apartemen ini.
 
Apartemen Green Sedayu adalah mahakarya terbaru Agung Sedayu Group. Apartemen ini menempati posisi terdepan di gerbang utama Perumahan Taman Palem Lestari yang merupakan akses utama untuk menuju ke seluruh perumahan Citra Garden, Taman Surya serta ke beberapa perumahan dan apartemen lainnya. Oleh karena itu, apartemen ini mudah diakses dari seluruh Jakarta maupun Tangerang.
 
Di lantai bawah Apartemen Green Sedayu terdapat sebuah modern lifestyle mall dengan 3 lantai. Fasilitas mall ini akan menghadirkan café-café modern ternama dan teater populer. Dengan menghadirkan konsep Alfresco dining juga, diharapkan mall ini akan menjadi tempat favorit bagi para penghuni dan pengunjung. Tidak hanya itu, kehadiran mall ini tentunya otomatis akan menambah nilai investasi dari apartemen ini.
 
Apartemen Green Sedayu memiliki tiga tower dengan 30 lantai di setiap tower dan berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar. Beberapa fasilitas internal gedung yang disediakan untuk meningkatkan kenyamanan penghuni mencakup kolam renang, taman bermain anak-anak, gym, spa, Jaccuzi, dan keamanan 24 jam. Apartemen ini menghadirkan beberapa tipe unit apartemen, antara lain studio (28 m2), 1 Bedroom (38 m2), 2 Bedroom A (48 m2), 3 Bedroom B (74 m2), dan 3 Bedroom C (62 m2).
 
Karena Apartemen Green Sedayu berada persis disamping tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), perjalanan dari dan menuju bandara dapat ditempuh hanya dengan waktu 15 menit.
Hunian ini termasuk sebagai perpaduan hunian dan investasi yang paling menghebohkan pada tahun 2015. Dengan proses pembangunan keseluruhan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 3 sampai 5 tahun, Anda akan melihat betapa melambungnya nilai investasi harga property yang telah Anda beli.
 

Fasilitas

  • Beauty Salon
  • Bookstore
  • Cafe
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Mini Mart
  • Restaurant
  • Sauna
  • Spa

Informasi

Pengembang Agung Sedayu Group
Luas Tanah160000 m2
Jumlah Unit2500 unit
Lantai30
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat, Indonesia 11730


Map Properti

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark