Apartemen Taman Sari Sudirman - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Karet, Sudirman

Apartemen Taman Sari Sudirman Overview

Apartemen Taman Sari Sudirman adalah sebuah apartemen yang berlokasi strategis di area elit Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki akses yang mudah ke gedung-gedung perkantoran di kawasan SCBD dan Casablanca, seperti WTC, Sampoerna Strategic Square, Menara Standart Chartered, Intiland Tower, ANZ tower dan sebagainya. Apartemen ini hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari halte Transjakarta Karet, sehingga tinggal di sini memudahkan penghuninya untuk bepergian ke mana saja.

Di sekitar Apartemen Taman Sari Sudirman juga terdapat banyak pusat perbelanjaan yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki, sehingga Anda dapat lebih menghemat waktu tanpa perlu terjebak di kemacetan kota Jakarta. Anda dapat mengunjungi Plaza Semanggi, Mall Ambassador, ITC Kuningan, Mall Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, dan Kota Kasablanka yang berjarak sedikit lebih jauh. Semua mall ini termasuk tempat-tempat paling populer yang dikunjungi oleh masyarakat ibu kota.
 
Seperti misalnya Lotte Shopping Avenue yang dekat dengan Apartemen Taman Sari Sudirman. Department store terbesar asal Korea, Lotte Shopping Avenue (LOVE) di Ciputra World Jakarta 1 ini terdiri dari tujuh lantai. Tokonya kental dengan nuansa Korea dan hiburan ala K-pop yang sedang digandrungi. Selain itu, Anda akan menemukan tenan lain seperti Ranch Market, beberapa kafe beserta restoran, Uniqlo, H&M, dan tenant bidang kosmetik, sepatu, dan tas.
 
Apartemen Taman Sari Sudirman juga menarik minat banyak penghuni dari kalangan pelajar atau mahasiswa. Untuk Anda yang berkuliah atau memiliki anak yang berkuliah di London School of Public Relation dan Universitas Atma Jaya, apartemen ini adalah pilihan tepat karena jaraknya yang sangat dekat. Oleh karena itu, Anda atau anak-anak Anda tidak perlu khawatir akan datang terlambat ke kampus setiap harinya.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Taman Sari Sudirman mencakup keamanan 24 jam dan CCTV, kartu akses, kolam renang, pusat kebugaran, mini market, jasa binatu, restoran dan café, parkir bawah tanah bulanan, dan lain sebagainya. Dengan segala kelebihan fasilitasnya, apartemen ini juga dekat dengan Stasiun MRT Bendungan Hilir, sehingga semakin menambah nilai investasi dan sewanya.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT Wika Realty
Jumlah Unit450 unit
Lantai18
Selesai Dibangun2012
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Bek Murad No. 42, Karet, Setiabudi-Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12940


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark