Apartemen Wisma Gading Permai - Jakarta Utara


Subdistrict:  Jakarta Utara      Kelapa Gading

Apartemen Wisma Gading Permai Overview

Wisma Gading Permai (WGP) adalah apartemen pertama dari Summarecon Agung. Terletak tepat di jalan Boulevard Raya, apartemen ini berada di akses jalan utama di Kelapa Gading, Jakarta Utara, di mana area ini dilewati berbagai rute kendaraan umum. Pihak manajemen menyediakan free shuttle bus setiap 1 jam dengan rute: Mal Kelapa Gading - Apartemen -Gading Kusuma - Klub Kelapa Gading - Apartemen Gading Mediterania - Apartemen Paladian, sehingga fasilitas ini sangat memudahkan penghuninya beraktifitas sehari-hari.
 
Wisma Gading Permai sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Lottemart dan Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Untuk tinggal di apartemen ini, Anda dapat berinvestasi di unit seperti tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran yang luas (mulai dari 37, 52, dan 100 meter persegi) untuk kenyamanan Anda. Apartemen ini memiliki total 19 lantai.
 
Wisma Gading Permai dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dengan kualitas terbaik untuk memanjakan setiap penghuninya. Anda dapat menikmati tempat bermain anak-anak, kartu akses, mini market, restoran, area jogging, kolam renang, serta lahan parkir yang luas baik di bawah tanah maupun luar ruangan. Selain itu, ada juga gym, parkir, layanan binatu, dan keamanan 24 jam. Bagi Anda yang suka membaca dan mengoleksi buku, Anda dapat mengunjungi Bookstore Immanuel dengan berjalan kaki saja dari apartemen.
 
Halte LRT akan berada di depan Wisma Gading Permai, diikuti taxi stand, dan tentunya layanan free shuttle bus oleh Summarecon Kelapa Gading setiap 1 jam. Apartemen ini juga sangat dekat dengan Rukan Gading Batavia, Bank BCA, Mandiri, dan beragam tempat kuliner (Bakmie Aloi, Clairmont Patisserie Kelapa Gading, Domino’s Pizza, Amyrea Art & Kitchen, Holycow Steakhouse, Pizza Hut Delivery, dan masih banyak lagi).
 
Wisma Gading Permai menawarkan hunian yang nyaman dengan harga medium-end. Apartemen ini sangat cocok untuk para lajang, pasangan yang baru menikah, maupun keluarga muda yang menyukai gaya hidup modern. Apartemen ini telah membuktikan diri sebagai salah satu pilihan favorit bagi keluarga muda dengan gaya hidup modern yang menginginkan kehidupan serba praktis di kawasan Summarecon Kelapa Gading.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Summarecon Agung
Luas Tanah14000 m2
Jumlah Unit894 unit
Lantai19
Selesai Dibangun1998
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Bulevar Utara Kelapa Gading, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia 14240


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 4532 370
Telepon Marketing (+6221) 4532 370

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark