Apartemen Malioboro Park View - Yogyakarta


Subdistrict:  Yogyakarta   

Apartemen Malioboro Park View Overview

Apartemen Malioboro Park View adalah sebuah apartemen mewah dengan lokasi yang paling strategis di dalam kawasan Malioboro City Superblock Yogyakarta dan fasilitas internal maupun eksternal yang lengkap. Apartemen ini mewujudkan mimpi Anda untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkelas karena tempat ini mengakomodasi semua kebutuhan penghuni dengan sempurna dan dengan jaminan apresiasi nilai investasi pada masa yang akan datang.
 
Sebagai persembahan dari PT. Inti Hosmed Development, Apartemen Malioboro Park View yang terletak di kawasan superblock ini memiliki lokasi paling strategis dan desain yang menakjubkan. Dengan mengintegrasikan sebuah kawasan seluas 3,2 ha menjadi kawasan mix-used complex pertama dan terluas di Yogyakarta, superblock ini mengutamakan konsep green building, yang menggabungkan MC Shop Office yang eksklusif, Malioboro Park View, The Levicsa Hotel, Jogja Town Square dan MC Office Tower yang moderen serta berbagai fasilitas bergengsi lainnya.
 
Setiap unit Apartemen Malioboro Park View memiliki view, seperti misalnya penghuni yang mendapatkan unit dengan menghadap utara akan menikmati keindahan panorama Gunung Merapi yang eksotis, sementara unit di bagian timur akan dimanjakan dengan landscape sungai dengan suasana khas perdesaan Yogyakarta yang indah. Unit di bagian selatan akan memanjakan penghuninya untuk menikmasti city view karena berhadapan langsung dengan Jogja Town Square, sementara unit yang menghadap ke arah barat akan dimanjakan dengan pool garden yang ditata sedemikian rupa untuk kenyamanan semua penghuni.
 
Apartemen Malioboro Park View berada di jalan utama Adi Sucipto KM 8, sehingga terletak dekat dengan Bandara Adi Sucipto dan memiliki akses jalan yang dilalui oleh transportasi umum (Trans Jogja). Fasilitas yang tersedia di dalam apartemen ini mencakup kolam renang, tempat parkir, lintasan jogging, area BBQ, taman bermain anak, pusat kebugaran dan keamanan 24 Jam.
 
Oleh karena itu, Apartemen Malioboro Park View yang berada di kawasan eksklusif dan nyaman seperti superblock ini memenuhi setiap kebutuhan dan kenyamanan gaya hidup Anda dengan menghadirkan fasilitas internal dan eksternal berupa kehadiran berbagai anchor tenant dengan brand-brand terkemuka terletak di jalan protokol Yogyakarta. Berlokasi di tengah kawasan eksklusif dan properti komersil bergengsi berdekatan dengan hotel-hotel berbintang, mall dan pusat hiburan yang hanya 5 menit dari bandara dikelilingi universitas terbaik di Yogyakarta, Anda tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di tempat ini.

Fasilitas

  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Fitness Centre
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Malioboro Ensu Sejahtera
Luas Tanah32000 m2
Jumlah Unit262 unit
Selesai Dibangun2018
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Laksda Adisutjipto km.8 Tambakbayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark