Apartemen Saveria - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong

Apartemen Saveria Overview

Apartemen Saveria adalah salah satu apartemen yang berlokasi di area hijau BSD City, Tangerang. Apartemen ini dekat dengan beragam gedung perkantoran, area komersial, area ritel, sekolah, dan hunian. Di dekat apartemen ini terdapat The Breeze, Foresta Business Loft, ICE, Aeon Mall, BSD EduTown (Swiss German University, Prasetya Mulya Business School, Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, IPEKA, dan Froggy Edutography), Eka Hospital, dan lain-lain.
 
Lokasi Apartemen Saveria memberikan akses mudah dari 2 tol utama, yakni Pondok Indah – BSD City dan BSD – Jakarta. Ada juga akses stasiun kereta yang menghubungkan area Tangerang dengan Jakarta. Apartemen ini terdiri dari 2 menara apartemen, yakni Tower Selatan (Tower Pertama) dan Tower Utara. Unit yang ditawarkan adalah unit studio (24 m2), 1 Kamar Tidur (37.75 m2), dan 2 Kamar Tidur (49.65 m2).
 
Apartemen Saveria juga dilengkapi oleh fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang, taman, gym, ruang serba guna, lintasan jogging, roof garden, gedung parkir, area ritel, dan keamanan 24 jam. Diluncurkan oleh Sinarmas Land, apartemen ini dekat dengan kompleks perumahan Caspia BSD. Dengan lokasi tepat dijantung pusat kota BSD CITY, hunian ini hanya berjarak berjarak beberapa menit dari beraneka ragam fasilitas hiburan, rekrekasi, pendidikan, pusat permbelanjaan, kesehatan, dan pusat bisnis yang terbaik.
 
Dengan total area seluas 7.000 m2, Apartemen Saveria juga memiliki ruko sebanyak 10 unit. Lokasi apartemen ini tentu sangat strategis ke mana-mana, terutama bagi pekerja kantoran. Hunian ini dekat dengan pusat perkantoran BSD Green Office Park, Sunburst Office Park, dan CBD BSD Barat. Terdapat juga feeder bus BSD yang terhubung dengan jalur busway Trans Jakarta, jaringan kereta api Jabodetabek, dan jalan arteri baru ke kawasan Gading Serpong dan sekitarnya.

Apartemen Saveria hadir untuk menjawab minat masyarakat yang tinggi terhadap kebutuhan hunian vertikal di BSD City. Dengan unit dan fasilitas yang nyaman dan ekonomis, apartemen ini menjamin Anda mendapatkan hunian berkualitas tinggi. Inilah kenapa banyak juga yang memiliki apartemen di sini sebagai ladang investasi. 
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Garden
  • Gymnasium
  • Jacuzzi
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Sinar Mas Land
ArsitekPT. Megatika International
KontraktorPT. Catur Bangun Mandiri, PT. Palumas Mandiri
Luas Tanah7000 m2
Jumlah Unit327 unit
Lantai19
Selesai Dibangun2015
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Al Sintan No.18, BSD City, Sampora, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia 15345


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark