Apartemen Arandra Residence - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Cempaka Putih

Apartemen Arandra Residence Overview

Dengan rancangan arsitektur modern dan lahan seluas 2,7 hektar area, Arandra Residence didirikan di area Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Hunian vertikal ini terdiri dari 5 tower dengan total 1.000 unit. Apartemen ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan hunian lengkap, di mana setiap anggota keluarga bisa melakukan aktivitas menyenangkan bersama.
 
Tower pertama Arandra Residence telah dibangun sejak 2016 sebagai proyek kerjasama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) dan PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland Corp. Serah terima kepada pembeli akan dilakukan pada bulan Maret atau April 2020. Meski industri properti sedang dilanda pelemahan, pihak pengembang optimis hunian ini akan memberikan keuntungan investasi yang besar di kemudian hari.
 
Selain karena lokasi proyek Arandra Residence di berada di pusat Jakarta, Gama Land sendiri sudah memiliki reputasi sebagai pengembang proyek pencakar langit, salah satunya Hotel Westin Jakarta yang diklaim sebagai hotel tertinggi di Indonesia. Optimisme mereka juga didasari segmen pasar yang dibidiknya, yakni kalangan mapan premium di usia 40 tahun ke atas.
 
Arandra Residence memiliki lima tower, yaitu Tower 1: Prosperity (Makmur), Tower 2: Bliss (Bahagia), Tower 3: Paragon (Sempurna), Tower 4: Serenity (Tentram), Tower 5: Liberty (Bebas). Tiap towernya menawarkan beberapa tipe unit, antara lain: 1BR (36 m2), 2BR-A (75.6 sqm), 2BR-B (75.6 m2), dan 3BR (86.4 m2).
 
Tower pertama Arandra Residence hanya mengalokasikan sekitar 30 persen untuk tipe studio, dan selebihnya untuk tipe dua kamar dan tiga kama. Tower lainya yang akan dibangun pada tahap berikutnya adalah Bliss, Paragon, Serenity dan Liberty, tanpa tersedia tipe studio. Apartemen ini merupakan proyek hunian high-rise yang memiliki penjualan cukup baik di tengah kondisi pasar properti yang melesu.
 
Kepercayaan pembeli Arandra Residence adalah kunci bagi pengembang yang juga mengusung prinsip 5C dalam bisnis, yaitu Company, Concept, Credibility, Creativity, dan Cuan. Berdasarkan catatan Bisnis sebelumnya, proyek apartemen ini merupakan hasil akuisisi dari Sentosa Residences milik Bahama Group dengan mahar Rp600 miliar, dan diubah menjadi proyek apartemen ini. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di apartemen ini.
 

Fasilitas

  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Kid\'s Club
  • Parking Lot
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Bahama Group
Luas Tanah27000 m2
Jumlah Unit1000 unit
Lantai25
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Cempaka Putih Raya No.1, Cemp. Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10510


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark