Apartemen TreeParkCity - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Serpong

Apartemen TreeParkCity Overview

Apartemen TreeParkCity adalah salah satu apartemen yang berada di kawasan Tangerang. Lokasinya strategis karena berada di jalan utama M. Thamrin, sehingga penghuni apartemen bisa mengakses jalan Tol Jakarta – Merak – Kebon Jeruk dengan cepat. Selain itu, flyover Cikokol – Gading Serpong juga dapat Anda capai dalam hitungan menit. Apartemen ini juga hanya berjarak 10 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
 
Penghuni Apartemen TreeParkCity bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dan bulanan di Carrefour Cikokol. Lokasi Tree Park City juga persis berada di sebelah RS Awal Bros. Dikembangkan oleh Pohon Group, hunian ini mengusung konsep mixed-use development (apartemen, ruko, dan SOHO). Tahap perdana adalah Blok 1 dengan menara Banyan dan Alpine yang terdiri dari 30 lantai.
 
Selain lokasinya yang strategis, Apartemen TreeParkCity menyediakan fasilitas lengkap. Anda dapat menikmati ruang serbaguna, SOHO, area parkir yang luas, area komersial, kolam renang, pusat olahraga, CCTV, café, restoran, dan keamanan 24 jam. Fasilitas lingkungan di sekitar apartemen mencakup Rumah Sakit (Mayapada Hospital dan Siloam Hospital) dan sekolah dan universitas (Universitas Pelita Harapan (UPH), Binus, dan Sekolah Santa Lourensia).

Nikmati kemudahan berbelanja di pusat perbelanjaan yang dekat dari Apartemen TreeParkCity, yakni Tangerang City mall, Mall Alam Sutra, Mall Living word, dan Giant Alam Sutra. Kawasan bisnis TangCity dan Serpong Town Square juga sangat mudah dicapai. Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Gading Serpong dan Alam Sutera, 10 menit ke Lippo Karawaci, dan 15 menit ke BSD, Puri Indah, dan Kebon Jeruk.
 
Tipe unit Apartemen TreeParkCity yang ditawarkan juga sangat beragam, antara lain Tipe Unit Studio (24,84 m2) sejumlah 20 unit per lantai dan Tipe Unit 2 Bedroom (52,51 m2) sejumlah tiga unit per lantai. Ruko yang dijual tersedia dalam pilihan tipe 4,5 x 11 m dan 5 x 15 m. Semua ruko menghadap Jalan Boulevard Blok 1, dengan total sejumlah 12 ruko per blok dan jalan selebar 40 meter. Dengan beragamnya pilihan unit ini, Anda tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di hunian ini.
 

Fasilitas

  • Cafe
  • Gymnasium
  • Kid's Pool
  • Mall
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Pohon Group
Luas Tanah24000 m2
Jumlah Unit850 unit
Lantai31
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl MH Thamrin No 7, Tangerang, Cikokol


Video Tour

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark