Apartemen Aeropolis - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Cengkareng

Apartemen Aeropolis Overview

Aeropolis Residence adalah sebuah kompleks apartemen bertingkat rendah yang berada hanya 700 meter dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Kawasan ini terdiri dari gedung apartemen, perkantoran, pusat ritel, pusat komersial, hotel, dan gudang. Perusahaan pengembang properti ini adalah PT Intiland Development Tbk, yang ingin mewujudkan "Kota Bandara" melalui Aeropolis. Kota bandara atau airport city nantinya diharapkan akan saling melengkapi dengan Bandara Soekarno Hatta yang kini sedang diperluas.
 
Aeropolis Residence memiliki beragam fasilitas, antara lain perkantoran, ritel, hunian, hotel, dan kebutuhan gaya hidup kota bandara yang lengkap dan modern. Pengembang percaya bahwa dengan konsep pengembangan kawasan terpadu, Aeropolis akan menghidupkan kawasan bandara dan sekitarnya, serta memberikan kontribusi pertumbuhan yang signifikan dalam jangka panjang bagi perusahaan. Aeropolis sendiri merupakan pengembangan skala besar dengan luas kawasan yang direncanakan mencapai 350 hektar.
 
Pengembang telah memulai pembangunan tahap pertama seluas 14 hektar pada tahun 2012 yang meliputi apartemen, area komersial, dan fasilitas gaya hidup serta hotel. Untuk fasilitas hunian, perseroan mengembangkan apartemen Aeropolis Residence (AR) dan Aeropolis Crystal Residence (ACR). Dua unit shuttle bus juga disediakan untuk memudahkan mobilitas penghuni dari kawasan Aeropolis menuju Bandara Soekarno Hatta.
 
ACR merupakan pengembangan baru berupa apartemen enam tower. Tower 1 merupakan apartemen dengan unit satu kamar yang dilengkapi ruang keluarga dan dapur. Tower 2 merupakan apartemen dengan dua kamar yang juga dilengkapi dengan ruang keluarga dan dapur. Tower 2 memiliki jumlah unit terbatas, yakni 140 unit apartemen.
 
Di samping Aeropolis Residence, pengembang juga mengembangkan Aeropolis Commercial Park sebagai pusat fasilitas bisnis dan komersial dengan luas lahan perencanaan 5,3 hektar. Aeropolis Commercial Park diproyeksikan mulai beroperasi pada pertengahan 2014, yang memiliki 105 unit perkantoran dan ritel, serta hotel butik sebanyak 300 kamar. Fasilitas yang tersedia antara lain clubhouse, food center, dan Aeropolis Techno Park untuk gudang kargo dan perkantoran.

Aeropolis Residence dapat Anda jadikan sebagai tempat peristirahatan baik setelah atau sebelum menuju bandara. Apalagi, apartemen ini adalah apartemen dengan harga low-end dengan suasana yang tenang dan nyaman.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Business Center
  • Cafe
  • Club House
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Spa

Informasi

Pengembang Intiland Development
ArsitekPT. Image Qreator Development
KontraktorPT. Tritanusa Puritama, PT. Langgeng Cakra Mukti
Luas Tanah2000 m2
Jumlah Unit4335 unit
Lantai5
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Raya Marsekal Surya Dharma No. 68, Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia 15129


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark