Apartemen Bintaro Plaza Residence - Tangerang


Subdistrict:  Tangerang      Bintaro

Apartemen Bintaro Plaza Residence Overview

Bintaro Plaza Residence adalah sebuah proyek hunian dari PT Jaya Real Property Tbk di Bintaro, Tangerang. Proyek ini merupakan proyek superblock di atas tanah seluas 10 hektar yang terdapat di dalam kompleks Bintaro Plaza. Master Plan dari Bintaro Plaza terdiri dari kawasan residensial, area komersial, ritel, kampus, hotel, dan SOHO (Small Office, Home Office).
 
Bintaro Plaza Residence terletak di pusat kota Bintaro yang infrastrukturnya sudah terbangun dengan baik. Dari apartemen ini, Anda hanya memerlukan waktu 3 menit ke sekolah-sekolah dan universitas, 5 menit ke Stasiun Pondok Ranji, 7 menit ke exit tol Pondok Aren dan Rumah Sakit Premier Bintaro, 8 menit ke CBD, dan 10 menit ke Bintaro Jaya Xchange Mall.
 
Bintaro Plaza Residence memiliki tiga tipe unit, yaitu studio (25 m2), 1 kamar tidur (35 m2), dan 2 kamar tidur (65 m2). Breeze Tower merupakan sekuel dari Altiz Tower yang diluncurkan pada Februari tahun 2013 (100% terjual). Dengan konsep gaya hidup yang terintegrasi dan terletak di jantung Bintaro Jaya, apartemen ini menawarkan cara baru untuk menikmati hidup dengan akses mudah ke berbagai tempat, fasilitas pendukung dan hiburan untuk memenuhi gaya hidup Anda yang modern dan dinamis.

Bintaro Plaza Residence memiliki berbagai fasilitas disediakan untuk setiap penghuninya. Anda dan keluarga dapat menikmati kolam renang, pusat kebugaran, ruang serba guna, tempat bermain anak, area komersial, dan koneksi Wifi. Lahan parkir dan keamanan juga terjamin, karena lahan parkir tersedia di dalam maupun luar ruangan dan terawasi oleh kamera pengawas. Area apartemen hanya bisa diakses dengan kartu, dan selalu ada petugas yang berjaga.
 
Bintaro Plaza Residence memiliki nilai investasi menggiurkan berkat lokasinya di daerah Bintaro yang telah berkembang pesat dengan kedatangan ribuan penduduk baru (sebagian besar adalah keluarga Indonesia kelas menengah ke atas). Lokasinya relatif dekat dari pusat bisnis Jakarta (SCBD, Sudirman atau TB Simatupang) dan lingkungannya relatif bersih dan tidak terganggu oleh kemacetan lalu lintas. Selain itu, ada banyak fasilitas dan layanan ternama yang tidak kalah dari ibu kota.
 

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Commercial Area
  • Dry Cleaning
  • Laundry
  • Mall
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Jaya Real Property Tbk.
ArsitekPT. Arkonin
KontraktorPT. Palumas Sejati, PT. Wika Gedung
Luas Tanah15000 m2
Jumlah Unit800 unit
Lantai31
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Bintaro Utama 3A No.1, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15225


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 2921 0000
Telepon Marketing (+6221) 2921 0000
Lainnya (+62) 812 9098 9008

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark