Apartemen Da Vinci Penthouse - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Sudirman

Apartemen Da Vinci Penthouse Overview

Davinci Penthouses Jakarta adalah sebuah apartemen yang terletak di jantung kota Jakarta, tepatnya di bilangan Sudirman. Lokasi apartemen ini membuatnya mudah diakses dari mana saja di ibu kota. Tidak hanya itu, apartemen ini juga dekat dengan kawasan premier lainnya yang dipenuhi dengan banyak gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan kedutaan besar.

Davinci Penthouses Jakarta tergolong sangat unik dengan gaya arsitektur klasik, perpaduan antara Romawi dan Yunani. Bangunan ini diperuntukkan bagi mereka yang mencari hunian high-end yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga sarat dengan nilai estetika dan terlihat sangat bergengsi.

Hanya terdapat 38 unit di Davinci Penthouses Jakarta, di mana hal ini membuat apartemen ini semakin eksklusif. Setiap unitnya memiliki jumlah kamar dan kamar mandi yang sama, hanya tata ruang dan luas penthouse secara keseluruhan yang sedikit berbeda. Semua unit dilengkapi dengan dapur, area makan, ruang tamu, empat kamar tidur, dan dua ruangan ekstra untuk asisten rumah tangga dan supir. 
 
Penghuni juga bisa memilih arah pemandangan dari dalam unit Davinci Penthouses Jakarta, east-north atau east-south. Untuk east-north sedikit lebih kecil dibandingkan east-south. Seluruh unit di penthouse ini sudah fully furnished dengan furnitur yang melengkapi desain bangunannya.
 
Fasilitas yang disediakan oleh Davinci Penthouses Jakarta mencakup ruang sauna dan uap pria dan wanita, kolam renang dalam ruangan dengan desain terbaik "Bath of Apollo", spa pribadi dan ruang pijat, salon kecantikan, gym pria dan wanita yang terpisah dilengkapi dengan peralatan kebugaran terbaik dari Life, lapangan tenis luar ruangan, dan ruang serbaguna dengan area hiburan.
 
Lobi Davinci Penthouses Jakarta sangatlah mewah dengan bergaya hotel bintang enam yang menyediakan layanan Valet, Pramutamu, Perpustakaan Pribadi, dan resepsionis 24 jam. Sistem akses pemindaian jari dengan keamanan tinggi ada di elevator pribadi, lobi, dan parkir mobil. Elevator pribadi berdesain eksklusif ke lobi elevator pribadi di setiap unit. Surveilans keamanan tingkat tinggi 24 jam dengan pemantauan CCTV menjaga keamanan seluruh penghuni, dilengkapi dengan sistem videophone antara lobi dan semua unit.
 
Dengan sirkulasi udara dan cahaya unit yang baik, Davinci Penthouses Jakarta yang berada persis di depan jalur utama MRT Sudirman ini adalah pilihan menarik untuk investasi. Inilah kenapa apartemen ini termasuk sebagai salah satu apartemen premium dengan kualitas keseluruhan sistem gedung dan fasilitasnya.
 

Fasilitas

  • Beauty Salon
  • Gymnasium
  • Library
  • Lounge
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang PT. Davicindo Nusantara
ArsitekOak Contrak, Armando Rho Contract
Jumlah Unit38 unit
Lantai34
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Jend. Sudirman Kav 12, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10220


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark