Apartemen Veranda Residence @Puri - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Puri Indah

Apartemen Veranda Residence @Puri Overview

Veranda Residence adalah sebuah hunian vertikal yang beralamat di Jl. Pesanggrahan No. 28, Kembangan Selatan, Jakarta Barat 11610. Apartemen ini menawarkan pengalaman hidup terbaik seperti di rumah sendiri yang nyaman. Veranda adalah tentang mewujudkan impian Anda akan tempat tinggal yang berkelas dan berkualitas di lokasi Puri yang strategis. Apartemen ini menonjolkan nama sebagai tempat tinggal pilihan untuk keluarga yang mencari gaya hidup sederhana berkualitas tinggi. Bila Anda tinggal di sini, Anda dapat merasakan hidup mewah yang akan selalu dirindukan karena kehangatan dan kenyamanannya.
 
Veranda Residence memberikan kehidupan hijau untuk penghuninya. Anda dapat menemukan diri Anda dalam kehijauan yang mewah saat memasuki rumah, atau Anda dapat memilih untuk bersantai bersama orang yang Anda cintai dalam suasana segar di taman atap. Anda akan selalu memiliki cara baru untuk menikmati hari-hari Anda di antara semangat hijau apartemen ini yang segar.
 
Fasilitas yang disediakan oleh Veranda Residence mencakup pusat kebugaran, restoran, perpustakaan, ruang film, dan klub anak-anak. Tipe unit yang ditawarkan apartemen ini antara lain adalah 1 BR, 2 BR, dan 3 BR. Tipe satu kamar tidur terdiri dari 05-1BR 68,92 m Semi Bruto dan 01-1BR 67.93 m Semi Bruto. Tipe dua kamar tidur terdiri dari 06-2BR 94,70 m Semi Bruto, 09-2BR 75.42 m Semi Bruto, dan 02-2BR & 08-2BR 95,15 m Semi Bruto. Tipe tiga kamar tidur terdiri dari 03-3BR & 07-3BR 139,07 m Setengah Gross dan 09-3BR + 1 143,35 m Semi Bruto.
 
Veranda Residence mengutamakan kebahagiaan keluarga Anda agar menjadi tidak tergantikan. Di Veranda, Anda dapat mewujudkan impian memiliki kamar yang luas dan nyaman untuk setiap anggota keluarga untuk melakukan kegiatan favorit mereka. Keunggulan apartemen ini juga dilihat dari peluang investasinya yang menarik dengan ROI 10 % per tahun. Berkat banyaknya pengembangan hunian dan pusat bisnis yang sedang berjalan di daerah Puri Indah, serta didukung dengan lokasi yang sangat strategis, berinvestasi di apartemen ini sangatlah menjanjikan di kemudian hari.
 
Dari Veranda Residence, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Pintu tol kebun Jeruk dan 10 menit ke Tol JORR. Apartemen ini juga dekat ke Sekolah Notredam – Puri Indah, IPK Puri, Binus Kemanggisan, Mercubuana, dan Universitas Esa Unggul. Apartemen ini juga berada persis di pusat kawasan kuliner Pessanggrahan, Supermarket Ranchmarket, Starbucks, dan Carrefour Puri Indah. Anda juga tidak kesulitan menuju ke RS Pondok Indah Puri Indah, dan Anda hanya membutuhkan waktu 10 Menit ke Puri Mall dan Lippo Mall Puri.

Fasilitas

  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Fitness Centre
  • Green Area
  • Library
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Rooftop Garden

Informasi

Pengembang Pulau Intan Development
ArsitekAirmas Asri
KontraktorPT Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi
Luas Tanah4329 m2
Jumlah Unit174 unit
Lantai29
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jalan Pessangrahan No 28, RT 001/RW 006, Kembangan Selatan, Jakarta Barat 11610


Nomor Telepon

Telepon Gedung 021 581 61 61
Telepon Marketing 021 581 61 61

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark