Apartemen Menteng Square - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Menteng

Apartemen Menteng Square Overview

Apartemen Menteng Square adalah sebuah hunian apartemen yang berada di lokasi strategis Menteng di pusat kota Jakarta. Oleh karena itu, apartemen ini dekat dengan CBD Sudirman, Thamrin, dan Kuningan, yang merupakan area di dalam Segitiga Emas Jakarta. Selain itu, apartemen ini juga memberikan akses transportasi yang mudah ke mana saja karena letaknya yang dekat dengan halte Trans Jakarta dan Stasiun Kereta Api Manggarai.
 
Apartemen Menteng Square dekat dengan bioskop Metropole Megaria XXI dan pusat perbelanjaan Pasaraya Manggarai. Kawasan hunian yang sangat strategis di area Menteng ini terdiri dari 3 tower yang terletak di dekat Jalan Matraman, Salemba, Proklamasi, Pramuka, Jakarta Pusat. Lokasi ini dipenuhi dengan gedung-gedung perkantoran, perguruan tinggi (Universitas Indonesia, Universitas Persada Indonesia YAI, dan Universitas Kristen Indonesia), dan rumah sakit (Cipto Mangunkusumo, St. Carolus, dan Proklamasi).
 
Apartemen Menteng Square menyediakan kawasan hunian yang dikombinasikan dengan kawasan komersial. Kehadiran ketiga towernya membentuk satu kesatuan dengan konsep arsitektural moderen dan menciptakan pemandangan serta pemanfaatan setiap unit yang maksimal. Kawasannya adalah “One Stop Living” dengan lokasi yang dekat dari pusat kota ke mana pun Anda mau. Akses transportasi jadi sangat mudah untuk mendukung Anda yang selalu ingin praktis, cepat, dan efisien dalam aktivitas sehari-hari.
 
Selain tempat-tempat menarik di atas, Apartemen Menteng Square juga dekat dengan Toko buku Gramedia, Pasar Senen, Pasar Jatinegara, Kementrian Sosial, Hotel Atlantik, dan Perpustakaan Nasional. Untuk merasakan pengalaman tinggal terbaik di sini, apartemen ini menawarkan piihan tipe studio dan dua kamar tidur yang dirancang dengan apik dengan ukuran mulai dari 27 hingga 54 meter persegi.
 
Apartemen Menteng Square memanjakan seluruh penghuninya dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas, seperti kolam renang, tempat bermain anak, lapangan bulu tangkis, restoran, mini market, kafe, klinik, lahan parkir luar ruangan dan bawah tanah, jalur jogging, keamanan 24 jam, dan binatu. Inilah kenapa apartemen ini merupakan apartemen yang nyaman dan aman untuk berbagai kalangan. Dengan harga medium end, apartemen ini cocok untuk profesional muda maupun pasangan yang baru menikah.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Bahama Group
Jumlah Unit1604 unit
Lantai22
Selesai Dibangun2011
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Matraman, Kenari, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10430


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 3190 8133
Telepon Marketing (+6221) 3190 8133

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark