Apartemen Jasmine Park - Bogor


Subdistrict:  Bogor   

Apartemen Jasmine Park Overview

PT Menara Terang Abadi, anak perusahaan Greenwoods, belum lama ini meluncurkan proyek apartemen terbaru dengan harga terjangkau dan memiliki pemandangan langsung ke Gunung Salak yang diberi nama Jasmine Park.

Jasmine Park merupakan apartemen yang di desain untuk memudahkan para penghuni dalam beraktivitas dan dilengkapi dengan pemandangan Gunung Salak dan kota Bogor. Jasmine Park menyasar keluarga muda, karyawan, mahasiswa dan dosen yang beraktivitas di sekitar Bogor.


Pemandangan Langsung ke Gunung Salak

Terdiri dari 3 tower, tiap towernya terdiri dari beberapa tipe unit, mulai dari Tipe Studio yang dibandrol dari harga Rp 190 juta-an, Tipe 1 Bedroom mulai dari harga Rp 280 juta-an dan Tipe 2 Bedroom seharga Rp 360 juta-an. Dengan harga yang terjangkau di lokasi yang strategis, penghuni dapat menikmati beragam fasilitas dengan design modern mulai dari lobi, kolam renang, taman bermain hingga area olahraga.

Greenwoods memang dikenal sebagai pengembang yang lebih menonjolkan konsep kehidupan modern, namun tidak meninggalkan kesan asri. Greenwoods memiliki visi ingin meningkatkan kualitas lingkungan hidup di Indonesia, sehingga di setiap proyeknya, Greenwoods selalu mengedepankan keseimbangan antara kebutuhan konsumen tanpa mengabaikan lingkungan di sekitarnya.

Sejak tahun 2005, Greenwoods telah menciptakan 10 proyek cluster residence, 5 komplek komersial, 9 perumahan, rumah sakit dan hotel. Jika ditotal, jumlah proyek yang sudah dibangun Greenwoods selema lebih dari 11 tahun telah mencapai lebih dari 400 unit.


Dilalui Moda Transportasi Terbaru LRT

Letaknya yang strategis, membuat Jasmine Park menjadi incaran banyak kalangan masyarakat. Tidak hanya digunakan sebagai hunian saja, namun sangat cocok untuk investasi, mengingat lokasinya begitu dekat dengan rencana Toll Borr dan Stasiun LRT.

Fasilitas

  • Parking Lot
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Greenwood Sejahtera
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Letjen Ibrahim Adjie No.1, Laladon, Kec. Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16610


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark