Apartemen Atlanta Residence - Depok


Subdistrict:  Depok      Depok

Apartemen Atlanta Residence Overview

Atlanta Residence adalah sebuah hunian prestisius dengan konsep hijau yang berada di jantung bisnis kota Depok. Hunian ini bertempat di sebelah RS Bunda, salah satu rumah sakit ternama di Indonesia, dengan alamat di jalan utama Margonda. Ada banyak tempat berbelanja di sekitar apartemen ini yang dapat Anda temukan, yaitu Margo City Square, Depok Town Square, Depok Mall, Plaza Depok, dan ITC Depok.
 
Atlanta Residence juga dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Dengan demikian, hunian ini sangat diincar oleh kalangan mahasiswa yang menimba ilmu di institusi-institusi ini. Tidak hanya itu, apartemen ini merupakan apartemen pertama di Depok yang memperkenalkan konsep mixed-use apartment building. Konsep hunian tersebut yang terintegrasi langsung dengan office, commercial area, condotel, education center, dan rumah sakit.
 
Atlanta Residence dilengkapi berbagai fasilitas di antaranya auditorium, lintasan jogging, pusat kebugaran, sky swimming pools, sky garden, lobby unit, dan lobby hotel. Ada juga taman, tempat bermain anak-anak, kartu akses, ruang serba guna, kafe, ruang pertemuan, dan keamanan 24 jam. Apartemen ini menyediakan unit hunian yang dibuat dengan bahan material dan spesifikasi terbaik serta dirancang untuk menambah kenyamanan setiap penghuninya.
 
Dengan total 576 unit apartemen mewah, Atlanta Residence menawarkan tiga tipe unit yang terdiri dari tipe 1 kamar tidur (34 meter persegi), 1 kamar tidur pojok (45 meter persegi), dan 2 kamar tidur dengan ukuran 57 meter persegi. Tiap unit apartemen ini telah dilengkapi dengan dapur dan perabotan berkualitas.

Dengan mengusung konsep one-stop-living, Atlanta Residence terintegrasi dengan sarana perkantoran dan area komersil. Selain itu, hunian ini juga mengusung konsep eco green living, di mana lahan yang tersedia dialokasikan lebih dari 20% untuk area hijau dan taman. Hunian ini bisa dikatakan sebagai sebuah apartemen dengan harga low-end yang cocok bagi mahasiswa maupun pasangan yang baru menikah. Selain itu, dengan lokasinya yang strategis, apartemen ini tentunya menjamin investasi yang menjanjikan di masa depan.
 

Fasilitas

  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT Agung Multi Berjaya
ArsitekPT. Hepta Design
KontraktorPT. Hutama Karya
Luas Tanah10000 m2
Jumlah Unit560 unit
Lantai28
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Margonda Raya No.28, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia 16424


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark