Apartemen Gading Mediterania Residence - Jakarta Utara


Subdistrict:  Jakarta Utara      Kelapa Gading

Apartemen Gading Mediterania Residence Overview

Gading Mediterania Residence adalah kompleks apartemen kelas menengah yang terdiri dari 3 menara dengan 22 lantai dan total 1.544 unit. Apartemen ini dibangun di atas tanah seluas 2 hektar oleh grup Agung Podomoro Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Agung Podomoro Land telah memiliki portofolio besar proyek-proyek yang sudah selesai dibangun, seperti Taman Metro, Thamrin Residences, Taman Sudirman, Kota Kalibata, dan lain sebagainya.
 
Gading Mediterania Residence dapat dibilang merupakan sebuah apartemen ekslusif yang cocok untuk semua anggota keluarga karena letaknya yang dekat dengan sekolah ternama seperti BPK Penabur International School, North Jakarta International School, Don Bosco, Mahatma Gandhi School, dan Universal School. Jarak ke Central Business District juga sangat dekat, begitu pula ke rumah sakit seperti Mitra Gading dan Pluit Gading. Anda bisa berjalan kaki ke Mall of Indonesia, dan Anda hanya memerlukan beberapa menit ke Mal Kelapa Gading dan Artha Gading karena ada shuttle bus gratis.

Gading Mediterania Residence memiliki berbagai fasilitas, termasuk tempat bermain anak, layanan binatu, keamanan 24 jam, kartu akses, mini mart, restoran, kafe, salon, pusat kebugaran, kolam renang, dan sauna. Bila Anda sesekali ingin melakukan checkup ke rumah sakit di dekat apartemen ini, Anda bisa menuju Omni Hospital Pulomas, Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Rumah Sakit Gading Pluit, Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas, dan Rumah Sakit Puri Medika.
 
Beberapa layanan tersedia di lantai dasar Gading Mediterania Residence antara lain seperti minimarket 24 jam, kantin, binatu, ATM, desain interior, agen real estat, perusahaan perkapalan, salon, farmasi, pra-sekolah (Iqro) dan masih banyak lagi. Apartemen ini memiliki tipe 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar tidur yang telah lengkap dengan furnitur dan didesain dengan indah. 
 
Gading Mediterania Residence bisa menjadi tempat ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan hunian yang modern, elegan, aman, dan nyaman untuk keluarga Anda. Selain dengan kemewahan dan keindahannya, apartemen ini memiliki harga medium end.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Agung Podomoro Group
ArsitekPT. Megatika Internasional, PT. Image Qreator
KontraktorWijaya Karya
Luas Tanah158005 m2
Jumlah Unit1582 unit
Lantai22
Selesai Dibangun2004
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Boulevard BGR, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 3004 1898
Telepon Marketing (+6221) 3004 1898

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark