Apartemen Green Pramuka City - Jakarta Pusat


Subdistrict:  Jakarta Pusat      Cempaka Putih

Apartemen Green Pramuka City Overview

Apartemen Green Pramuka City adalah kompleks apartemen yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lokasinya terbilang strategis karena dekat dengan Gerbang Tol Pulomas dan Rawamangun. Ini juga adalah lokasi yang menarik untuk orang yang bekerja di Menteng, di Jakarta Timur atau di Kelapa Gading. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan sekolah/kampus, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan lapangan golf.
 
Apartemen Green Pramuka City dibangun di atas lahan seluas 12,9 ha dengan tinggi 25 lantai plus dua lantai basement. Apartemen ini merupakan sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum.
 
Apartemen Green Pramuka City menawarkan beragam fasilitas, di antaranya adalah kolam renang setiap tower, taman bermain anak, jogging track, mini market, food court, pusat perbelanjaan, kartu akses, kabel TV, akses internet, cafe & resto, keamanan 24 jam, serta fasilitas lainnya. Ada dua jenis unit yang ditawarkan, yaitu studio (21 meter persegi), 1 kamar tidur (33 meter persegi) dan 2 kamar tidur (35 meter persegi). Apartemen ini memiliki banyak tower, di antaranya Faggio, Pino, Chrysant, Bougenville, Orchid, Penelope, Scarlet dan Nerine. Rencananya akan ada 17 tower, dan sisanya masih dalam tahap pembangunan. 
 
Tempat-tempat yang bisa Anda tuju dari Apartemen Green Pramuka City adalah Green Pramuka Square yang memiliki teater CGV, supermarket Lotte Mart, Ace Hardware, toko buku Gramedia, serta puluhan butik dan restoran dengan harga terjangkau. Anda juga akan menemukan layanan seperti bank, ATM, dokter gigi dan masih banyak lagi. Ada juga Universitas Negeri Jakarta (berjarak 500 meter), Lapangan Golf Rawamangun (berjarak 500 meter, Pasar Rawasari (berjarak 500 meter) dan Rumah Sakit Omni Pulomas (sekitar lebih dari 1 km).
 
Dari Apartemen Green Pramuka City, Anda bisa mencapai pintu masuk ke Jalan Tol Dalam Jakarta hanya berjarak 300 meter. Anda juga dapat dengan mudah mencapai Jalan Pramuka, yang menuju ke Menteng/Cikini, dan kemudian menuju ke Plaza Indonesia atau Grand Indonesia.

Fasilitas

  • ATM
  • Basketball Court
  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool
  • Tennis Court
  • Wall Climbing

Alamat

Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10510


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 4208 989
Telepon Marketing (+6221) 4208 989
Lainnya (+62) 878 8383 8090

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark