Apartemen Permata Hijau Residences - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Permata Hijau

Apartemen Permata Hijau Residences Overview

Apartemen Permata Hijau Residences adalah sebuah apartemen eksklusif yang memadukan konsep modern minimalis dan tropical park. Apartemen ini memiliki akses yang mudah menuju Senayan, CBD, Pondok Indah, jalan tol serta sekolah internasional dan kampus (Binus dan Jakarta International School). Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan ITC Permata Hijau, Carrefour, Food Hall, Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City, Pondok Indah, dan Ratu Plaza. 
 
Untuk setiap lantainya hanya ada 2 unit yang tersedia dengan 2 lift yang akan mengantar Anda, sehingga membuat Apartemen Permata Hijau Residences menjadi hunian eklusif yang menjamin privasi semua penghuninya. Unit yang ditawarkan adalah tipe dua, tiga, dan empat kamar dengan ukuran luas dan telah lengkap dengan furnitur. Permata Hijau memberikan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, jalur lari, mini market, sauna, salon kecantikan, tempat bermain anak, area barbecue, dan pusat kebugaran. Ada juga fasilitas lainnya seperti keamanan 24 jam, area Billyard, Broadband Internet, area Gazebo, Gymnasium, binatu, Mini Golf dan tempat parkir.

Apartemen Permata Hijau Residences merupakan area favorit bagi para ekspatriat dari Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Australia yang menawarkan hunian yang ramah, asri, tenang, serta nyaman dengan harga premium. Apartemen ini dekat dengan lapangan golf Senayan dan Hotel Mulia dan dekat juga dengan rumah sakit dan fasilitas medis lainnya, seperti rumah sakit Pertamina dan rumah sakit Pondok Indah. Staff dan resepsionis di apartemen ini selalu siap dalam memberikan saran mengenai daerah sekitar gedung, Jakarta Selatan, setiap saat.
 
Untuk detail mengenai seberapa cepat dan efisien Anda bisa mencapai tempat-tempat publik di sekitar gedung apartemen, perlu diketahui bahwa Apartemen Permata Hijau Residences ini hanya berjarak 8 km dari Pacific Place dan 17 km dari Bandara Halim Perdanakusuma. Anda bisa menuju Senayan Lewat Patal Senayan hanya dalam waktu 5 menit, CBD Sudirman sekitar 10 – 15 menit lewat Senayan, Pondok Indah sekitar 20 – 30 menit lewat Jalan Arteri dan Jalan tol sekitar 20 menit lewat Senayan.
 
Dari Apartemen Permata Hijau Residences, Anda juga bisa mencapai Binus Internasional dalam waktu 15 menit, Senayan Golf Course dalam waktu 8 menit dan Hotel Mulia dalam waktu 5 menit. Selain itu, manjakan diri Anda dengan kemudahan akses menuju ITC Permata Hijau, Food Hall Belleza dan Rumah Sakit Pertama Hijau dengan berjalan kaki selama 5 menit saja.

Fasilitas

  • Broadband Internet
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Agung Podomoro Group
Jumlah Unit250 unit
Lantai26
Selesai Dibangun2009
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Kalimaya No.48, RT.5/RW.9, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 5367 8688
Telepon Marketing (+6221) 5367 8688

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark