Apartemen Green Palace Kalibata - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Pancoran

Apartemen Green Palace Kalibata Overview

Apartemen Green Palace Kalibata adalah salah satu apartemen di Pancoran, Jakarta Selatan. Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, apartemen siap huni ini adalah bagian dari Superblock Kalibata City. Kawasan ini adalah sebuah kota baru seluas 12 hektar di Jakarta Selatan yang menjadi superblok modern dengan konsep terpadu dan fasiitas terlengkap. Selain itu, Kalibata City juga menjadi kawasan hunian urban yang sehat dilengkapi hutan kota seluas 7.000m2 yang akan mendukung aktifitas kegiatan alam.
 
Apartemen Green Palace Kalibata sangat dekat dengan Jalan Lingkar Dalam Jakarta, dan Jalan Lingkar Luar Jakarta untuk memudahkan Anda bepergian ke mana saja. Selain itu, Anda juga dapat menjangkau beragam kompleks perkantoran di area-area penting seperti MT. Haryono, Gatot Subroto, Mega Kuningan, hingga Sudirman, pusat perbelanjaan seperti Kalibata Mall, institusi pendidikan seperti Universitas STEKPI, dan rumah sakit seperti RS Asri dan Tria Dipta.
 
Apartemen Green Palace Kalibata yang berada di dalam kawasan Kalibata City mudah dijangkau dari berbagai penjuru, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum, maupun kereta api. Konsep yang diusung proyek ini adalah mixed-use development yang lengkap dan terpadu dengan harapan untuk memberikan kenyamanan hidup sekaligus bekerja, bermain, berbelanja dan melakukan aktifitas ekonomi sosial lainnya pada setiap penghuni.
 
Dengan lokasi Apartemen Green Palace Kalibata yang strategis, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit dari Tugu Pancoran. Apartemen ini dekat dengan 5 gerbang pintu Tol dalam kota dalam radius kurang lebih 1.5 Km (Tol Gatot Subroto, Tol MT. Haryono, Tol Kebon Nanas, Tol Cikampek, dan Tol Jagorawi). Selain itu, area ini bebas banjir dan dekat dengan stasiun KRL yang memberikan akses menuju Cikini, Gambir, Beos serta menuju Bogor, Depok, dan Bekasi.
 
Fasilitas yang disediakan oleh Apartemen Green Palace Kalibata mencakup kolam renang, lintasan jogging, taman bermain anak-anak, area BBQ, taman air mancur, lapangan tenis, pusat kebugaran, kolam ikan, mini market, lapangan basket, pusat ATM, ruang serbaguna, masjid, dan keamanan 24 jam. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, tidak mengherankan jika apartemen ini adalah salah satu yang terbaik untuk eksekutif muda, pasangan muda yang baru menikah, dan keluarga kecil yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dengan harga terjangkau dan akses ke area hijau.
 

Fasilitas

  • ATM
  • Basketball Court
  • BBQ Area
  • Children Playground
  • Fitness Centre
  • Jogging Track
  • Kid's Pool
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang Agung Podomoro Group
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

RT.9/RW.4, Rawajati, Pancoran, South Jakarta City, Jakarta 12750


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark