Apartemen Diamond Amara Avenue - Depok


Subdistrict:  Depok      Depok

Apartemen Diamond Amara Avenue Overview

Apartemen Diamond Amara Avenue merupakan salah satu properti apartemen yang dikembangkan oleh PT Diamond Citra Propertindo, anak perusahaan dari Diamond Land Development. Area komersil di proyek ini biasanya juga disingkat sebagai Dave Apartment, di mana peluncurannya ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Diamond Land Development dengan brand retail moderen yang membuka gerai di Dave Apartment.
 
Karena koneksi internet yang sangat vital untuk kehidupan sehari-hari masyarakat ibukota, Diamond Land Development melakukan kerjasama pemasangan jaringan internet di seluruh hunian Apartemen Diamond Amara Avenue dengan PT Graha Telekomunikasi Indonesia. Apartemen ini memiliki target market mahasiswa, sehingga kehadiran fasilitas utama ini akan sangat membantu segala keperluan penghuni ke depannya. Selain itu, lokasinya yang strategis karena berada di episentrum bisnis rumah kost para mahasiswa, yaitu Jalan Palakali Raya, Kukusan, Depok, atau tepatnya di pintu belakang Universitas Indonesia, juga menjadikan apartemen ini daya tarik utama alternatif hunian nyaman dan aman.
 
Dengan total unit yang berjumlah 868 dijual ke pasaran, masyarakat masih banyak tertarik dengan potensi kepemilikan dan investasi di Apartemen Diamond Amara Avenue. Lokasinya yang juga hanya ratusan meter dari ruas tol Cijago dan pintu tol Kukusan juga terus meningkatkan nilai jualnya. Dan untuk harga yang terjangkau, fasilitas yang dimiliki oleh apartemen ini tergolong lengkap dan moderen. Misalnya, di sini ada fasilitas sistem keamanan kawasan yang dirancang khusus untuk mengutamakan kenyamanan dan privasi bagi para penghuninya. Hal ini terwujud dalam penerapan Advance Security Management, di dukung oleh kamera pengawas 24 jam (CCTV), 2-way intercom dan Electronic Access Card System.
 
Terkait area komersil di Apartemen Diamond Amara Avenue, pengembangannya dibagi menjadi beberapa zona yaitu food and beverage (F&B), ritel dan office (perkantoran). Pengembang memiliki rencana untuk menyiapkan 18 unit area komersial untuk ditawarkan kepada pembeli. Keseluruhan, apartemen dan area komersil ini be­rada tepat di dekat Jalan Tol Cinere–Jagorawi. Den­gan kondisi bagian Kota Depok yang dikelilingi oleh beberapa kampus seperti Universitas Indonesia, Uni­versitas Gunadarma, dan BSI, posisi sebagai kota satelit Jakarta dirasa sangat pas untuk investasi di ka­wasan ini, dan tentunya investasi di Apartemen Diamond Amara Avenue.

Fasilitas

  • ATM
  • Broadband Internet
  • Cafe
  • Commercial Area
  • Fitness Centre
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Library
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Rooftop Garden
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Diamond Land Development
ArsitekImage Qreator Development
KontraktorTrimatra Liguna
Jumlah Unit868 unit
Lantai20
Selesai Dibangun2017
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Pala Kali, Depok, Jawa Barat, Indonesia.


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark