Jual Apartemen Altiz Bintaro Plaza Residence 2BR Furnished D7D7E1

3 bulan yang lalu
  • 2
  • 1
  • 46 m2
Harga IDR 900.000.000

Keterangan

Jual Apartemen Altiz Bintaro Plaza Residence 2BR Furnished D7D7E1

Kamar Tidur : 2
Kamar Mandi : 1
Luas : 46 m2
Tower/Lantai/View : High Zone / 2nd Floor / City View
Kondisi : Furnished
Fasilitas :

Kontak :
Junita - 081291767498
Harga IDR 900,000,000 (Nego)

Dijual Apartemen 2BR Fully furnished tower high zone lantai 2, fasilitas parkir, kartu akses, fasum : Indomart, kolam renang, salon, laundry, cafetaria, lokasi 50 m dari plaza Bintaro, 200 m dari RS mitra keluarga, 5 menit jalan ke stasiun kereta.

Bintaro Plaza Residence terletak di pusat kota Bintaro yang infrastrukturnya sudah terbangun dengan baik. Dari apartemen ini, Anda hanya memerlukan waktu 3 menit ke sekolah-sekolah dan universitas, 5 menit ke Stasiun Pondok Ranji, 7 menit ke exit tol Pondok Aren dan Rumah Sakit Premier Bintaro, 8 menit ke CBD, dan 10 menit ke Bintaro Jaya Xchange Mall.

Bintaro Plaza Residence memiliki berbagai fasilitas disediakan untuk setiap penghuninya. Anda dan keluarga dapat menikmati kolam renang, pusat kebugaran, ruang serba guna, tempat bermain anak, area komersial, dan koneksi Wifi. Lahan parkir dan keamanan juga terjamin, karena lahan parkir tersedia di dalam maupun luar ruangan dan terawasi oleh kamera pengawas.

---

Selling Altiz Bintaro Plaza Residence Apartment 2BR Furnished D7D7E1

Bedroom : 2
Bathroom : 1
Area : 46 m2
Tower/Floor/View : High Zone / 2nd Floor / City View
Condition : Furnished
Facility :

Contact :
Junita - 081291767498
Price IDR 900,000,000 (Nego)

Fully furnished 2BR apartment for sale tower high zone 2nd floor, parking facilities, access card, fasum: Indomart, swimming pool, salon, laundry, cafeteria, location 50 m from Bintaro plaza, 200 m from family partner hospital, 5 minutes walk to the train station.

Bintaro Plaza Residence is located in the center of Bintaro city where the infrastructure is well developed. From this apartment, you only need 3 minutes to schools and universities, 5 minutes to Pondok Ranji Station, 7 minutes to Pondok Aren toll exit and Premier Bintaro Hospital, 8 minutes to CBD, and 10 minutes to Bintaro Jaya Xchange Mall.

Bintaro Plaza Residence has various facilities provided for each of its residents. You and your family can enjoy the swimming pool, fitness center, function room, children's playground, commercial area, and Wifi connection. Parking lots and security are also guaranteed, because parking lots are available indoors and outdoors and are monitored by surveillance cameras.

Informasi

Nama ApartemenAltiz
LokasiJl. Bintaro Utama 3A No.1, RW.8, Pd. Karya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225, Indonesia, Tangerang
Tower/Lantai/ViewHigh Zone / 2nd Floor / City View
Luas46 m2
Parkiran1
Kamar Tidur2
Kamar Mandi1
KondisiFurnished
Altiz
Apartemen Altiz Bintaro adalah salah satu menara dari Bintaro Plaza Residence yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk. Berlokasi di Bintaro, Tangerang, menara ini merupakan proyek superblock di dalam kompleks Bintaro Plaza. Hunian di Menara Altiz ditargetkan kepada pembeli atau penyewa dari masyarakat kelas menengah. Karena itu, tipe yang Anda bisa temukan hanya tipe Studio dan tipe 2 Kamar Tidur.
 
Pembagian tipe ruangan menara Apartemen Altiz Bint see more

Fasilitas Gedung

Cafe
Dry Cleaning
Jogging Track
Laundry
Parking Lot
Security
Swimming Pool

Tags : JualApartemen2Kamar JualApartemenBintaro Apartemen2Kamar Altiz

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark