Gatot Subroto


Gatot Subroto

Kawasan Hiburan, Hotel, Hingga Apartemen di Gatot Subroto

Jalan Gatot Subroto adalah salah satu kawasan pusat bisnis yang merupakan poros utama jalan Sudirman-Thamrin-Kuningan. Maka, tidak heran jika jalanan ini pun dikelilingi oleh beberapa kawasan hiburan seperti mal, plaza, dan bioskop, seperti Plaza Semanggi, City Plaza, dan lain-lain.

Sedangkan untuk kawasan hunian, pusat bisnis tentu pastinya juga dikelilingi oleh hotel dan apartemen. Hotel-hotel dan apartemen di Gatot Subroto menjadi pilihan para pegawai kantoran untuk menginap selama perjalanan dinas.

Beberapa hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto diantaranya, Favehotel Gatot Subroto, Bidakara Hotel, Kartika Chandra Hotel, dan lain-lain.

Sedangkan apartemen-apartemen di Gatot Subroto diantaranya, Apartemen Pearl Garden, Apartemen Semanggi, Apartemen Tamansari Semanggi, dan lain-lain.

Apartemen Pearl Garden terdiri dari 40 unit town house dan 195 unit apartemen tingkat rendah. Selanjutnya, Apartemen Semanggi, yang berada di sebelah Jakarta Design Center, hanya berjarak sekitar 5 menit menuju Senayan dan Semanggi dan 10 menit ke Mall Taman Anggrek dan Mall Central Park.

Sedangkan Apartemen Tamansari Semanggi adalah apartemen yang terletak di Segitiga Emas Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Apartemen ini memiliki akses mudah ke Jalan Gatot Subroto, Sudirman, dan Casablanca.

Apartemen dengan 2 tower ini terletak pas di belakang Jalan Gatot Subroto, Lokasinya juga strategis sebab area ini dikelilingi oleh beberapa rumah sakit, seperti Siloam Hospitals, Jakarta Hospital, MMC, dan Medistra, lalu mall-mall, seperti Plaza Semanggi, Lotte Shopping Avenue, Kuningan City, dan ITC Ambassador, serta gedung-gedung perkantoran di sekitar kawasan Jalan Gatot Subroto, Sudirman, SCBD, Mega Kuningan, dan Rasuna Said.

Itulah beberapa contoh kawasan hiburan, hotel, dan apartemen-apartemen di Gatot Subroto. Jika Anda memiliki banyak kegiatan dinas dan perkantoran di sekitar kawasan Jalan Gatot Subroto, maka kawasan hunian apartemen di Gatot Subroto menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Berbisnis lancar, tempat tinggal pun strategis dan nyaman.

 

Financial District, Pusat Bisnis di Gatot Subroto

Gatot Subroto adalah salah satu nama jalan raya utama di Jakarta. Jalan Gatot Subroto merupakan pusat bisnis atau yang biasa disebut dengan istilah Financial District, yang merupakan poros utama jalan Sudirman-Thamrin-Kuningan.

Nama Gatot Subroto diambil dari nama seorang pahlawan nasional Indonesia yaitu Jenderal Gatot Subroto. Jalan ini memiliki panjang sekitar 6,7 km, dihitung dari Patung Pancoran hingga Pejompongan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebagai pusat bisnis, tentunya sepanjang jalan ini dipenuhi oleh banyak gedung perkantoran, diantaranya seperti Gedung MPR/DPR, Gedung LIPI, Gedung Tower K–Link, Graha Unilever, Graha Surveyor Indonesia, Menara Mulia, Menara Bidakara, Jakarta Design Center, Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan dan lain-lain.

Ada juga beberapa gedung serbaguna di sepanjang jalan ini, diantaranya Jakarta Convention Center, Gedung Smesco Indonesia, Balai Kartini dan Balai Sarbini Jakarta.

Selain itu, terdapat juga banyak kawasan hiburan, hotel, hingga apartemen-apartemen di Gatot Subroto.

Untuk akses menuju Jalan Gatot Subroto ini, bisa melalui jalan-jalan tol yang melewati sepanjang jalan ini, yaitu Jalan Tol Dalam Kota. Atau, untuk transportasi umumnya, bisa juga menggunakan bis TransJakarta Koridor 9.

Koridor 9 TransJakarta adalah koridor yang menghubungkan Terminal Pinang Ranti dan Halte Pluit. Koridor ini juga terintegrasi dengan KRL Jabodetabek di Halte Cikoko Stasiun Cawang.

Selain itu, Jalan Gatot Subroto ini pun memiliki 6 persimpangan yang menghubungkan dengan banyak jalan, diantaranya persimpangan Patung Pancoran (menuju Casablanca dan Taman Makam Pahlawan Kalibata), persimpangan Kuningan (menuju Mega Kuningan dan Tendean, Pasar Minggu), dan persimpangan Jembatan Semanggi (menuju Sudirman dan Senayan), persimpangan Barat Daya (menuju Trans TV), persimpangan Barat Daya Taman Ria Senayan (menuju Gelora Bung Karno), dan persimpangan Timur Laut Barat Daya Departemen Kehutanan Republik Indonesia (menuju Senayan dan Pejompongan).

Park Royale

Apartemen Park Royal berada di perbatasan antara Gatot Subroto, Senayan dan Semanggi. Jaraknya bisa berjalan kaki ke gedung perkantoran d ...

GP Plaza

GP Plaza Apartment berada di perbatsan antara Jakarta Barat, Pusat dan Selatan. Gedung ini merupakan pembangunan mixed-use yang terdiri d ...

Gayanti City

Gayanti City adalah apartemen yang berada di daerah segitiga emas CBD Jakarta. Hunian ini memliki lokasi yang strategis karena  ...

Pearl Garden

Meskipun terletak di tengah-tengah pusat bisnis kota Jakarta, situasi di apartemen Pearl Garden sangatlah tenang. Lingkungannya asri, ber ...

The Residence @ Synthesis Square

The Residence @ Synthesis Square adalah sebuah apartemen yang berlokasi di Gatot Subroto. Salah satu jalan protokol di Jakarta. Apartemen ...

The Regent Resident

The Regent Resident adalah salah satu apartemen mewah yang berada di Mangkuluhur City, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Apartemen ini mempuny ...

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN APARTEMEN
Daftar Listing Bookmark