MT Haryono


MT Haryono

Beragam Pilihan Apartemen di MT Haryono

Pembangunan gedung properti  di Jakarta terus tumbuh di beberapa tahun terakhir. Berdirinya beragam apartemen di MT Haryono pun menjadi tanda dari pertumbuhan properti di kawasan ini. Dukungan fasilitas dan sarana aksesibilitas yang lengkap kian membuat kawasan ini semakin profitable.

Tidak sebatas hanya untuk hunian, apartemen di MT Haryono dapat menjadi investasi prestisius di bidang properti. Pasalnya, infrastruktur di kawasan ini terbilang cukup memadai, khususnya akses dan sarana transportasi publik. Beragam pilihan hunian apartemen di MT Haryono diantaranya: Signature Park, Menara MTH, Bellevue Place, MTH Square, MT Haryono Residence, dan H Residence.

 

MT Haryono Jalan Penghubung Kawasan Penting Jakarta

Jl. Letnan Jenderal MT Haryono atau yang lebih dikenal dengan  Jl. MT Haryono, merupakan salah satu nama jalan utama di Kota Jakarta.  Jalan ini tergolong sangat vital, mengingat jalan ini menjadi penghubung berbagai kawasan penting di Kota Jakarta. Lokasinya yang sangat strategis, membuat berbagai gedung perkantoran, bisnis, pusat perbelanjaan, hiburan, dan apartemen di MT Haryono kian menjadi incaran.

Nama Jl. MT Haryono sendiri diambil dari nama Letnan Jenderal TNI Anumerta Mas Tirtodarmo Haryono, yang tidak lain merupakan Pahlawan Revolusi Indonesia. Jl. MT Haryono memiliki panjang hingga 3,5 km, tepatnya dari Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur hingga Patung Pancoran, Pancoran, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jalan ini terbentang  melewati 9 Kelurahan dari dua kota yang berbeda. Kelurahan tersebut meliputi:  Kelurahan Cawang, Jakarta Timur, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kelurahan Bali Mester, Jakarta Timur, Kelurahan Bidaracina, Jakarta Timur, Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Kelurahan Kebon Baru, Jakarta Selatan, Kelurahan Cikoko, Jakarta Selatan, dan Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan.

Jl. MT Haryono melewati  5 persimpangan jalan penting lainnya, diantranya: persimpangan Cawang (mengarah  Bandara Halim Perdanakusuma, kawasan Pramuka dan Pusat Grosir Cililitan), persimpangan Otista (mengarah kawasan Jatinegara dan Taman Makam Pahlawan Kalibata), persimpangan Utara Selatan Menara Hijau (mengarah kawasan Tebet dan Pengadegan), persimpangan Utara (mengarah kawasan Tebet), dan persimpangan Patung Pancoran (mengarah kawasan Casablanca dan Taman Makam Pahlawan Kalibata).

 

Kian Prestisiusnya Kawasan MT Haryono

Potensi  pertumbuhan kawasan Jakarta Timur memang  tidak berbeda jauh dengan kawasan Jakarta lainnya. Namun, image pembangunan Jakarta Timur tidaklah sesanter Jakarta Selatan. Padahal, potensi daerah komersial, perkantoran, dan apartemen di MT Haryono cukup menarik minat para investor dan pelaku bisnis saat ini.

Jika melihat peluang ini, kawasan MT Haryono cukup berpotensi menjadi pusat bisnis (central business district) kedua di Jakarta.

Beberapa perusahaan dan unit bisnis yang berdiri di sepanjang kawasan MT Haryono diantaranya: Waskita Karya, Cawang Commercial Estate, Indra Karya, Hutama Karya, Signature Park Grande, The H Residence, MT Haryono Square, Nindya Karya, PT. Nexas Nusantara, Indomobil, Wisma IKPT, Ford MT Haryono Menara Hijau, Menara MTH, Wisma Pede, Wisma Millenia, Graha Pratama, KAO MT Haryono, Rumah Sakit Tebet, Mugi Griya, TIS Square, Mulia Business Park, Asuransi Jasa Indonesia, Wisma Korindo, Fast Plaza, dan lain-lain.    

 

Akses  Transportasi di MT Haryono

Akses sepanjang Jalan MT Haryono tergolong lengkap. Tersedianya Jalan Tol Cawang-Pluit atau yang lebih dikenal dengan Tol Dalam Kota kian membuat akses semakin mudah.

Jalan tol ini sepenuhnya dioperasikan oleh PT Jasamarga (Persero) Tbk. Untuk pilihan akses transportasi publik, jalan ini dilalui trayek TransJakarta Koridor 9 (trayek yang menghubungkan beberapa kawasan timur Jakarta dengan kawasan bagian barat).

Temukan beragam pilihan terbaik apartemen di MT Haryono. Kawasan komersial nan prestisius dan strategis di Jakarta Timur bisa menjadi pilihan untuk Anda.

MT Haryono Square

MT Haryono Square adalah sebuah bangunan mixed use yang terdiri dari unit apartemen (10 lantai dengan total 250 unit), area berbelanja (2 ...

SoHo at Pancoran

Dibangun oleh PT. Cipta Pesona Karya (CPK) dan dikembangkan oleh Agung Podomoro Land (APL), proyek SOHO baru yang terletak di Jakarta Sel ...

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN APARTEMEN
Daftar Listing Bookmark