Apartemen Basilica Bizpark - Palembang


Subdistrict:  Palembang   

Apartemen Basilica Bizpark Overview

Apartemen Basilica Bizpark adalah sebuah proyek hunian vertikal yang terletak di kota Palembang, Sumatera Selatan. Pengembang proyek baru ini, PT Adidaya Sakti Perkasa, akan mengembangkan sebuah kawasan komersial yang dibangun terintegrasi dengan gedung residensial ini.

Alasan dipilihan area ini untuk pengembangan Apartemen Basilica Bizpark adalah karena potensinya yang menjadi kawasan sentral perdagangan di Sumatera Selatan. Mengembangkan bisnis atau investasi di area ini bisa menjadi magnet baru yang menggerakkan pertumbuhan bisnis di Kota Palembang.

Pengembang Apartemen Basilica Bizpark ingin ikut berkontribusi mengembangkan Kota Palembang. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare. Kawasan ini diperuntukkan sebagai ruang usaha sebesar 15 persen, hospitality business sebesar 15 persen, residensial sebesar 25 persen, dan ruang terbuka hijau sebesar 45 persen. Sesuai dengan peruntukan tersebut, di kawasan sini akan dibangun hotel bintang empat, ballroom, club house, dan lain-lain.

Apartemen Basilica Bizpark berbeda dengan apartemen lain karena gedungnya mengusung green concept untuk proyek apartemen ini. Mengingat global warming tengah mengancam, pengembang merasa perlu adanya upaya untuk menekan tingkat pemanasan global dengan menghadirkan sebuah kawasan hijau. Sebagai tahap awal, pihak pengembang akan membangun 52 unit ruang usaha (ruko 3 lantai) dan 10 unit building. Menariknya, pengembang memutuskan untuk memberikan varian warna pada bangunan sehingga tidak terlihat monoton dan lebih fresh.

8 keuntungan memiliki ruang usaha di Apartemen Basilica Bizpark adalah termasuk kawasan yang terintegrasi, berkonsep resort, dikelola profesional, tersedia sarana pembuangan limbah rumah tangga dan ramah lingkungan, menggunakan instalasi kabel bawah tanah, menggunakan pondasi tiang pancang untuk kekokohan bangunan, dan Sertifikat Hak Milik (SHM) serta parkiran yang luas.

Selain Apartemen Basilica Bizpark, nantinya juga akan dibangun sebuah hotel bintang 4 dengan 200 kamar bernama Grand Imara. Ke depan mungkin akan direncanakan juga pembangunan Basilica Industrial Park di Tanjung Api-Api di atas lahan seluas 28 hektare. Ini merupakan kawasan pergudangan multiguna yang moderen dan juga menerapkan konsep resort.

Fasilitas

  • Cafe
  • Garden
  • Restaurant
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Adidaya Sakti Perkasa
ArsitekMegatika International
KontraktorTata Bumi Raya
Jumlah Unit512 unit
Lantai18
Selesai Dibangun2017
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl Bridgen Hasan Kasim Kav.8, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.


Map Properti

User Uploads

Apartemen Terdekat

 Lihat Peta

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark