Adhi Persada Properti


Adhi Persada Properti Overview

Awal mulanya, Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.) merupakan Perusahaan milik Belanda yang kemudian menjadi asal terbentuknya ADHI hingga akhirnya dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. 

Nasionalisasi ini menjadi pemacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Sejak tahun 1974, ADHI berubah status menjadi Perseroan Terbatas dan 2004 ADHI telah menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Adanya intensitas persaingan membuat perusahaan melakukan redefinisi visi dan misi: Menjadi Perusahaan Konstruksi terkemuka di Asia Tenggara. Visi tersebut menggambarkan motivasi Adhi untuk bergerak ke bisnis lain yang terkait dengan inti bisnis perusahaan melalui sebuah tagline yang menjadi penguat yaitu “Beyond Construction”.

ADHI telah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara melalui daya saing dan pengalaman yang dibuktikan pada keberhasilan proyek konstruksi yang sudah dijalankan. 

Adhi Persada Properti memfokuskan bisnisnya pada pengembangan properti bangunan tingkat tinggi seperti apartemen, hotel, kondotel, dan gedung perkantoran. Selain itu, mereka juga fokus pada manajemen properti.

Website

http://www.adhi.co.id/


Alamat

South Building Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18 Jakarta 12510 - Indonesia


Phone

(021) 797 5312

Daftar Proyek Oleh Adhi Persada Properti

Dhika Universe

Yogyakarta

Apartemen Dhika Universe Yogyakarta Sardjito terletak di tengah jantung Kota Yogyakarta tepatnya di Jl. Prof. Dr. Sardjito. Dengan hanya berjarak kurang dari 900 m ke Tugu Yogyakarta, 1.6 km dari tempat wisata Jl. Malioboro, penghuni juga hanya memerlukan selangkah saja untuk menuju Universitas Gajah Mada. Oleh karena itu, banyak sekali mahasiswa yang menempati apartemen ini.   Apartemen Dhika Universe dikelilingi oleh berbagai tempat fasilitas umum terdekat seperti RS. Dr. Sardjito, RS. Panti Rapih, dan Stasiun Tugu Yogyakarta. Apartemen ini adalah project kedua dari PT. Adhi Persada Properti di D.I. Yogyakarta setelah apartemen Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi, di mana apartemen tersebut telah sukses dan menjadikan kawasannya paling besar dan megah di daerah tersebut.   Dengan lokasi yang strategis dan kemudahan akses ini, Apartemen Dhika Universe juga mengadopsi konsep desain yang mengusung elemen lokal Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Motif Batik Kawung pada façade-nya. Beberapa fasilitas yang disediakan untuk menunjang kenyamanan para penghuninya adalah seperti kolam renang, lintasan jogging, meeting hall, grand lobby, gym, shuttle bus, sepeda dan kartu akses.   Fasilitas menarik lainnya di Apartemen Dhika Universe adalah Perpustakaan dan Student Centre yang dapat menunjang proses belajar para mahasiswa yang menempati apartemen ini. Dengan tagline "Spesialis Apartemen Kampus Terbaik,” apartemen ini memiliki total 564 unit dengan 3 tipe, yaitu studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Layout pada tiap unitnya telah didesain dengan baik dan maksimal sehingga menciptakan kesan nyata akan konsep "truly living" yang akan membuat penghuninya nyaman dan merasa bangga akan menjadi bagian dari Daerah Istimewa Yogyakarta.   Apartemen Dhika Universe hadir untuk menjawab kebutuhan mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota yang mempunyai julukan “Kota Pelajar” atau “Kota Pendidikan” ini adalah rumah untuk sekitar 137 universitas yang di dalamnya terdapat 6 Perguruan Tinggi Negeri Ternama yang sudah mencetak lulusan–lulusan berkualitas dan berkredibilitas. Dengan fakta tersebut, jelas-jelas Yogyakarta merupakan daerah tujuan jelas untuk tempat para pelajar dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara untuk menuntut ilmu yang berkualitas.  

Grand Dhika Bekasi Timur

Bekasi

Apartemen Grand Dhika Bekasi Timur adalah hunian vertikal di area Bekasi Timur. Hunian vertikal superblok ini telah hadir untuk pertama kalinya di Bekasi, dikembangkan oleh PT Adhi Karya dengan lokasi tepat di depan pintu tol Bekasi Timur. Lokasi ini strategis antara Jakarta dan Kawasan Industri Cikarang, yang merupakan jembatan terbaik untuk menyatukan kedua area ini.   Apartemen Grand Dhika Bekasi Timur dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap setara dengan properti berbintang empat. Dirancang nyaman dengan desain modern, ketersediaan fasilitas gedung apartemen sangatlah mendukung kenyamanan penghuni Grand Dhika City dalam menjalani hidup dinamis nan berkualitas.   Fasilitas Apartemen Grand Dhika Bekasi Timur yang bisa Anda nikmati mencakup kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, supermarket, café, lounge, dan keamanan 25 jam. Untuk memudahkan kebutuhan berbelanja, ada pusat perbelanjaan sekitar seperti Mal Blu Plaza Bekasi, Carrefour Bekasi Timur, Bekasi Trade Center, dan Lotte Mart Wholesale Bekasi. Hunian ini dekat dengan tempat rekreasi seperti Colombus Waterpark dan Venetian Water Carnaval.   Selain itu, yang tak kalah menarik dari Apartemen Grand Dhika Bekasi Timur adalah rencana spektakuler pemerintah untuk mendirikan stasiun Monorail yang menuju Jakarta (Cawang) dan salah satunya Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Denga kehadiran fasilitas umum ini, Hal ini akan mempermudah masyarakat di daerah bekasi dan terutama penghuni Grand Dhika City untuk ke Jakarta tanpa khawatir mengalami kemacetan yang kerap terjadi di tol menuju Jakarta.   Dibuka untuk pertama kalinya pada tanggal 1 September 2013, Tower Cempaka adalah menara Apartemen Grand Dhika Bekasi Timur. Tower ini sangat strategis mengingat letaknya yang tepat berada di depan pintu masuk dari arah Pintu Keluar Tol Bekasi Timur. Dengan luas area sebesar 9.000 m2, hunian ini menambah akomodasi lahan parkir sebanyak 2 lantai bawah tanah.   Tersedia juga area komersil di lantai dasar untuk memenuhi kebutuhan penghuni Tower Cempaka di Apartemen Grand Dhika Bekasi Timur. Dengan lokasi dan kelengkapan fasilitas, hunian ini menawarkan keunggulan investasi menjanjikan yang dekat dengan kawasan industri. Fasilitas publik lainnya mencakup rumah sakit, perbankan dan pusat perbelanjaan. Apalagi, pengembang juga menyediakan kemudahan cara pembayaran yang didukung beragam bank untuk program KPA.  

Conexio Dhika City

Bekasi

Apartemen Conexio Dhika City adalah apartemen yang dikembangkan oleh PT. Adhi Persada Properti yang merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya, badan usaha milik negara (BUMN). Berada di kawasan The Conexio LRT Superblok, lokasi premium tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki hunian maupun investasi di lokasi terbaik. The Conexio LRT Superblock merupakan Project Middle Up sekelas apartemen di Jakarta yang terhubung dengan LRT station Cikunir 1/Jatibening.   Berada di wilayah pembangunan infrakstuktur Jakarta dan Bekasi (Jatibening) menjadikan kawasan ini sebagai sunrise property. Apartemen Conexio Dhika City mengusung konsep “Modern Dinamic Living” dan gaya hidup “One Stop Living” karena ketersediaan fasilitas mall dan apartemen pertama yang menggunakan Smart Home dan Sky Garden. Kehadiran fasilitas ini memberikan pemandangan yang lebih lepas dan sensasi serta udara segar  di mana hal ini belum dimiliki oleh apartemen lain.   Memiliki akses yang sangat stategis karena terkoneksi langsung dengan Station LRT Jatibening (Cikunir 1) 0 KM, jarak Apartemen Conexio Dhika City hanya 100 meter dari Gerbang masuk Tol Jatibening dan Exit Tol Jatibening/Cikunir 1 dan 500 meter dari Tol  Becakayu (bekasi cawang kampung melayu) 1 KM dari pintu  TOL JORR ke arah Pondok Indah dan bekasi. Untuk menaiki TransJakarta, jaraknya hanya 300 meter untuk menuju halte. Dengan dilewati LRT dan transportasi urban masal, apartemen ini akan menjadi primadona karena pertumbuhan nilai investasinya yang akan naik sekitar 30-50% per tahun.   Apartemen Conexio Dhika City juga dekat dengan kampus Gunadarma Cikunir yg sedang dibangun dengan kehadiran ribuan mahasiswa. Apartemen ini dekat dengan fasilitas Rumah Sakit, Klinik dan SPBU, serta hanya 15-30 menit untuk mencapai pusat perkantoran willayah Cawang dan Sudirman. Anda dapat mencapai RS. Hermina Galaxy, RS. Awal Bross., RS. Mitra Bekasi Barat, Mall Galaxy, Mall Grand Metropolitan IV, Mall Summarecon Bekasi, Metropolitan, Giant dan Cyber Mall Bekasi Barat dengan mudah. Bagi yang sedang bersekolah dapat mencapai kampus Gunadarma Kalimalang, Al-Azhar Islamic School dan Penabur School. Bagi Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat terbang, apartemen ini dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma. Fasilitas yang dimiliki oleh Apartemen Conexio Dhika City mencakup Mall & Restaurant, Smart Teckhnology Home by Remote Phone, kolam renang, lapangan tenis, lintasan jogging,  keamanan 24 jam dan tempat parkir. Dengan konsep gedung green eco–friendly, tipe unit yang disediakan adalah Studio seluas 24 meter persegi, 1 BR seluas 36 meter persegi dan 2 BR seluas 50 meter persegi.

Royal Sentul Park

Depok

Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor merupakan sebuah apartemen yang berada di dalam kawasan TOD (Transit Oriented Development) Sentul yang dikembangkan oleh PT. Adhi Karya, Tbk. Didirikan di atas lahan seluas 14.8 ha dengan pendekatan pengembangan kota yang bersifat compact dan adaptasi tata ruang campuran (mixed use), kawasan ini memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT yang dilengkapi jaringan pejalan kaki/sepeda. Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor ini terintegrasi langsung dengan stasiun LRT. Pengembangan kawasan ini terdiri dari 12 tower apartemen, shopping mall, ruko, gedung perkantoran, plaza/landscape, taman keluarga, dan kuliner jajanan jalan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain stasiun LRT, Shop house, kolam renang, jalur pejalan kaki, lintasan sepeda, lintasan jogging, Park and Ride dan taman bermain keluarga.   PT Adhi Karya, Tbk. sendiri telah memulai pembangunan LRT dan melakukan groundbreaking Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor pada bulan Juli 2017. Dengan harapan mengatasi kemacetan di mana jumlah kendaraan di Jabodetabek dari Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ke DKI Jakarta adalah sekitar 1,4 juta/hari, superblock ini diharapkan dapat menjadi solusi. Sebab, Adhi Karya ditugasi untuk membangun LRT Tahap I dari Cibubur-Cawang, Cawang-Bekasi Timur, Cawang-Dukuh Atas. LRT Tahap II dari Cibubur-Bogor, Dukuh Atas-Grogol.   Tower Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor pertama yang dibangun memiliki 1.633 unit dengan berketinggian 33 lantai. Lantai 1, 2, dan 3 adalah area komersial. Lantai 4, 5, dan 6 menjadi area parkir khusus penghuni apartemen, parkir pengunjung mal tersedia di basement. Di lantai 7 terdapat fasilitas bagi penghuni apartemen seperti kolam renang, taman, area kuliner, gym, ruang serbaguna, dan mushola. Sementara lantai 8-33 difungsikan untuk hunian.   Tipe yang ditawarkan oleh Apartemen Royal Sentul Park of LRT City – Bogor terdiri dari tipe Studio seluas 22,7 meter persegi, Tipe Studio Plus seluas 27,5 meter persegi, tipe 1 bedroom, dan tipe 2 bedroom. Selain itu, kawasan ini juga akan dihubungkan oleh green connectivity walkway pada level 2 dengan lebar 3 meter dan panjang 1,3 km yang aman dan nyaman untuk pejalan kaki, sepeda dan segway.

Mardhika Park

Bekasi

Apartemen Mardhika Park Bekasi adalah sebuah hunian apartemen eksklusif yang berlokasi di tengah kota Bekasi yang sedang berkembang pesat. Anda dapat menemukan apartemen ini di Jl. Kebon Kelapa No.45, Tambun, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510. Berkat lokasinya yang strategis ini, apartemen ini membuat banyak masyarakat tertarik untuk memiliknya. Apalagi, gedungnya menerapkan desain yang mengutamakan terciptanya hunian aman dan nyaman, dan kabar baiknya lagi, apartemen ini masih bisa dimiliki dengan harga terjangkau.   Sebagai pengembang Apartemen Mardhika Park Bekasi, PT Adhi Persada Properti (APP) telah memulai konstruksi apartemen ini sejak Mei 2017. Apartemen ini menempati area seluas 1,3 hektar, dan akan ditargetkan pemasarannya kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan komersial. Direncanakan oleh pengembang sebanyak 1.300 unit apartemen yang mencakup lima tower, tiga di antaranya ditujukan untuk MBR dengan harga yang lebih terjangkau, dan dua lainnya untuk non-MBR atau komersial dengan harga mulai dari 300 juta per unit.   Lokasi Apartemen Mardhika Park Bekasi yang strategis dibuktikan dengan kemudahan dan kecepatan akses ke beberapa titik penting di Bekasi. Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke Jalan Raya Kalimalang, 5 menit ke Stasiun KRL & MRT Tambun, 7 menit ke RS Karya Medika Tambun dan 8 menit ke Stadion Mini Tambun. Tidak hanya itu, Anda hanya memerlukan waktu 10 menit ke Metland Mall, 13 menit ke Pasar Induk Cibitung, 15 menit ke Pasar Tambun dan Tol Tambun, dan 17 menit Tol Cibitung. Di sekitar Apartemen Mardhika Park Bekasi ada banyak sarana pendidikan, rumah sakit (Karya Medika), pusat perbelanjaan/mal (Metropolitan Mall), dan kawasan industri (PT. KAO, PT. YKK, PT. DELTA, dan lain sebagainya). Dengan demikian, potensial penghasilan yang dapat Anda dapatkan jika menyewakan atau menjual kembali unit apartemen ini sangatlah besar karena banyaknya karyawan dan ekspatriat dari ribuan perusahaan yang bekerja di sekitar area-area ini. Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Mardhika Park Bekasi meliputi Feeder bus (ke stasiun LRT Apt. Grand Dhika City atau Tol Bekasi Timur), Ruko komersial, Kios lantai dasar, keamanan 24 jam, kolam renang, taman dan taman bermain anak-anak. Di depan apartemen, Anda dapat menemukan beragam tempat kuliner yang menarik, dan di dekat apartemen juga ada pasar moderen maupun tradisional.

Taman Melati Sinduadi

Yogyakarta

Apartemen Taman Melati Sinduadi beralamat di Jl. Jemb. Baru UGM, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Apartemen ini merupakan salah satu dari dua apartemen Taman Melati Yogyakarta, @Sinduadi dan @Sardjito. Proyek ini dikembangkan oleh anak usaha PT. Adhi Karya, Tbk., yaitu PT. Adhi Persada Properti (APP). Bila Anda sudah sering mendengar nama pengembang yang satu ini, tentu Anda tahu bahwa mereka terus berupaya mengembangan produk-produk inovatif dan bermutu tinggi seiring berkembangnya sektor bisnis bidang properti di Indonesia.   Apartemen Taman Melati Sinduadi merupakan sebuah hunian vertikal yang tepat untuk keperluan para pelajar dari dalam dan luar Yogyakarta yang melanjutkan studi di jantung Kota Pelajar, atau untuk investor dan eksekutif muda yang menginginkan tempat tinggal dengan sejuta manfaat. Apartemen ini terdiri dari 15 lantai dengan 899 unit, dan gedungnya dibangun di atas lahan seluas 4.785 meter persegi.   Lokasi Apartemen Taman Melati Sinduadi ini terletak hanya 50 meter dari Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, di mana universitas ini adalah salah satu universitas negeri terbaik dan terkemuka di Indonesia. Selain itu apartemen ini juga dikelilingi beberapa kampus ternama lainnya seperti diantaranya Universtias Negeri Yogyakarta, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta, STIE YKPN, Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta.   Keunggulan lainnya dari Apartemen Taman Melati Sinduadi ini adalah jaraknya yang hanya 8,9 km dari bandara Adi Sucipto dan 2,1 km dari Tugu Yogyakarta. Fasilitas yang ditawarkan termasuk Kolam renang, CCTV 24 jam, kartu Akses untuk penghuni, pusat kebugaran, lintasan lari, Cafe, Shuttle Car, food court dan Wifi area. Ada juga gym, perpustakaan, sauna, restoran dan area parkir bagi penghuni yang memiliki kendaraan pribadi. Di sekitar apartemen ini juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan seperti Hartono Mall yang dapat Anda tuju dalam waktu sekitar 13 menit atau Lippo Plaza dalam waktu tempuh 15 menit perjalanan dengan menaiki kendaraan pribadi maupun umum. Inilah kenapa Apartemen Taman Melati Sinduadi sangat diminati oleh penggelut properti apartemen.

Taman Melati Jatinangor

Bandung

Taman Melati Jatinangor adalah apartemen yang didirikan di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Apartemen ini bisa menjadi pilihan investasi tepat, karena di kelilingi kampus besar seperti UNPAD, ITB, IKOPIN, dan IPDN, sehingga bisa disewakan kepada mahasiswa dan mahasiswi. Apartemen ini mengusung konsep modern minimalis.   Taman Melati Jatinangor menyediakan berbagai macam fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, seperti kolam renang, taman, rooftop view, jogging track, ruang serbaguna, taman bermain anak- anak, lift, lobby, kartu akses, CCTV, area parkir, pusat kebugaran, dan keamanan 24 jam.   Taman Melati Jatinangor memilki satu tower apartemen dengan tinggi 16 lantai dan total unit 738 unit. Tipe unit yang ditawarkan beragam, yaitu 1 Bedroom (21,35 m2 ) sebanyak 644 unit, 1 Bedroom Sudut (23,55 m2) sebanyak 28 unit, 2 Bedroom (42,70 m2 ) sebanyak 46 Unit, dan kawasan komersial (505 m2).  

Grand Dhika Mansion

Jakarta Selatan

Grand Dhika Mansion adalah sebuah apartemen yang berada di Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Proyek ini memiliki 3 sektor tetapi yang dibangun sekarang adalah Sektor 1 dan Sektor 3. Secara lokasi, apartemen ini terletak dengan pusat-pusat bisnis dan diapit oleh tol JORR dan tol dalam kota yang dapat menghubungkan Anda ke lokasi-lokasi strategis, seperti pusat perkantoran, perbelanjaan, sekolah dan hiburan.   Proyek Grand Dhika Mansion memiliki konsep condo house, yaitu apartemen bertingkat rendah (maksimum 4 lantai) dengan 5 blok terpisah dan total 44 unit. Setiap condo house akan dilengkapi dengan tempat parkir bawah tanah yang bisa memuat 2 mobil per unit apartemen dan elevator yang akan langsung naik ke atas unit. Sektor 2 akan dibangun menjadi medium rise apartemen yang mentargetkan para ekspatriat di Jakarta Selatan. Grand Dhika Mansion menawarkan pilihan tipe unit berupa dua dan tiga kamar tidur yang didesain secara moderen dengan bahan material berkualitas dan berukuran luas. Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan Anda, termasuk elevator pribadi, kamera pengawas, kartu akses, club house, lounge, area jogging, tempat bermain anak-anak, kolam renang, dan taman. Grand Dhika Mansion merupakan apartemen high-end yang eksklusif dengan pelayanan mewah sebagai hunian Anda dan investasi yang baik di masa depan. Adhi Persada Properti selaku pengembang hunian ini positif bahwa lokasi premium apartemen ini akan memberikan keuntungan investasi lebih bagi para pemiliknya. Dengan beralamat di Jl. Sinabung, Simprug, Jakarta Selatan, lokasi ini dekat dengan koridor Jl Jend Sudirman, Jakarta, dan Gandaria City di Jl Arteri Pondok Indah.   Selain itu, Grand Dhika Mansion juga sangat dekat dengan pusat kota dan perkantoran perwakilan negara asing. Area proyek ini adalah seluas 4.500 m2 di Simprug, dengan pengembangan sebanyak 180 unit. Apartemen ini diperuntukkan sebagai apartemen multi hunian (mixed use) dengan pangsa pasar warga asing yang bermukim di Indonesia, khususnya di Ibu kota Jakarta. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh hunian ini, tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk ikut berinvestasi sekarang juga.  

Salemba Residence

Jakarta Pusat

Apartemen Salemba Residence memiliki akses mudah dari Jl. Salemba Raya, Pramuka Raya, Matraman Raya, Proklamasi, Diponegoro, Menteng, Manggarai, Pasebanm Rawamangun, dll. Gedungnya dibagi menjadi 2 tower: Tower A (373 unit) dan Tower B (345 unit) dengan masing-masing total 30 lantai. Apartemen ini berlokasi strategis dekat dengan rumah sakit (RS. Cipto Mangunkusumo (RSCM), RS. Saint Corolus, RS. Muhammad Husni Thamrin International), universitas (Universitas Indonesia, Universitas YAI, Universitas Gunadharma, Universitas Bina Sarana dan Informatika, UKI), dan pusat perbelanjaan (Pasar Pramuka, Pasar Kenari Djaya, Pasar grosir Jatinegara, Pasaraya Manggarai, Plaza Arion, Carefour Cempaka Mas, Mal Atrium Senen). Salemba Residence memiliki berbagai fasilitas untuk penghuninya, termasuk kolam renang, lapangan bulutangkis, mini market, kafe, pusat kebugaran, sauna dan klinik. Apartemen ini memiliki tipe 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar tidur dengan desain modern dan ukuran yang luas. Apartemen Salemba Residence adalah apartemen tenang dan nyaman serta konsep hunian yang modern dengan harga medium end yang sangat tepat bagi para pelaku bisnis dan para profesional yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi.

Grand Dhika Jatiwarna

Bekasi

Grand Dhika Jatiwarna adalah sebuah gedung mixed-used yang berisi apartemen, lifestyle mall, hotel, gedung kantor, ruko, dan fasilitas publik lainnya. Lokasinya berada dekat dengan exit tol Jatiwarna, tepat di perbatasan Jakarta dan Bekasi, dikelilingi oleh sekolah-sekolah internasional (Tiara Bangsa, Lab School, Korean International School dan London School). Apartemen ini memberikan akses yang mudah bagi penghuninya ke lokasi wisata seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Lubang Buaya, dan Kebun Binatang Ragunan. Selain itu, posisi kawasan dikelilingi berbagai rumah sakit seperti RSUD Pasar Rebo, RS Kesdam Jaya Cijantung, RS Jantung Binawaluya, RS Pondok Indah, RS Mitra Keluarga Cibubur, dan RS Fatmawati.  Grand Dhika Jatiwarna akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termauk keamanan 24 jam, kolam renang, area komersial, kafe, pusat kebugaran, dan sistem kartu akses. Grand Dhika Jatiwarna memiliki tipe unit yang bervariasi, mulai tipe studio, tipe 1 kamar, tipe 2 kamar, tipe 3 kamar, dan penthouse. Sehingga, apartemen ini dapat menjadi pilihan bagi single, pasangan muda, atau keluarga dengan anak. Grand Dhika Jatiwarna menawarkan sebuah hunian eksklusif dengan harga high end. 

Taman Melati

Depok

Apartemen Taman Melati berada di lokasi paling strategis di Depok. Gedungnya menempel dengan Universitas Indonesia, 5 menit dari Universitas Pancasila dan Universitas Guna Dharma. Letak apartemen ini juga hanya beberapa menit dari stasiun kereta api yang menghubungkan Depok dengan Jakarta (Cawang dan Sudirman) dan Bogor, serta kota-kota lain di sekitarnya. Apartemen yang baru selesai dibangun ini menawarkan tipe studio dan tipe dua kamar tidur. Tiap unit telah dilengkapi dengan furnitur serta perangkat dapur untuk kemudahan Anda. Selain itu, Taman Melati juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk keamanan 24 jam, kartu akses pribadi, lahan parkir, mini market, puat ATM, restoran, supermarket serta laundri. Taman Melati merupakan apartemen low end yang terjangkau yang sesuai dengan gaya hidup modern. Apartemen ini cocok sebagai hunian bagi pelajar, pasangan yang baru menikah, karyawan. Selain itu, apartemen ini dapat menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark