Perumnas


Perumnas Overview

Informasi Developer belum tersedia, anda dapat menambahkan informasi pada link berikut
Ubah Informasi Developer

Website


Alamat


Phone

Daftar Proyek Oleh Perumnas

Mahata Margonda

Depok

Apartemen Mahata Margonda Depok adalah apartemen dengan konsep terintegrasi yang cocok untuk mahasiswa, eksekutif muda, maupun keluarga. Memiliki konsep dan desain terintegrasi demikian menjadikan apartemen ini mudah dijangkau dan dituju kapan saja. Penghuni apartemen pun tinggal dengan nyaman karena tidak harus bepergian jauh untuk bisa menikmati fasilitas di sekitar apartemen.   Lokasi Apartemen Mahata Margonda Depok sangatlah strategis dan terletak dekat dengan berbagai kawasan penting di Depok. Apartemen ini terintegrasi dengan beragam pilihan transportasi sehingga memudahkan akses dari dan menuju apartemen eksklusif ini. Apartemen ini juga memiliki nilai investasi yang baik karena berlokasi di kawasan yang maju dengan cepat. Ini semua merupakan visi dan tujuan pengembang gedung, BUMN Perumnas dan KAI.   Apartemen Mahata Margonda Depok memiliki tiga tipe unit apartemen yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tiga tipe tersebut adalah tipe studio semi gross seluas 23 meter persegi, tipe 1 BR semi gross seluas 32 meter persegi, dan tipe 2 BR semi gross seluas 42 meter persegi. Setiap unit didesain dengan rapi dan profesional untuk memberikan kesan tinggal yang nyaman dan menyenangkan.   Berlokasi di Margonda, Depok, Apartemen Mahata Margonda Depok terletak dekat dengan beragam lokasi penting di bagian selatan Jakarta juga. Lokasi ini hanya berjarak 0 km menuju Universitas Indonesia, 0 km untuk menuju Mall Margo City, 0 km menuju Pintu Tol Margonda, dan 0 km menuju Universitas Gunadarma. Lokasinya sangat strategis sehingga menjadikan Mahata Margonda ini sebagai apartemen yang terbaik di kawasannya. Apartemen Mahata Margonda Depok membuktikan pamornya sebagai hunian vertikal berbasis transportasi di Depok yang terintegrasikan antara hunian dan moda transportasi umum (stasiun KRL, Halte Bis, Halte Angkutan Umum, dan Jalan Raya). Fasilitas yang ditawarkan mencakup kolam renang, Park & Ride, taman bermain, lintasan jogging, community Hall, Player Room dan keamanan 24 jam. Rencananya, Perumnas & KAI membangun 4 menara dengan total 3.693 unit di lahan seluas 2,7 hektar. Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan, tentunya Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinvestasi di sini.

Prasada Mahata Rawa Buntu

Tangerang

Apartemen Prasada Mahata Rawa Buntu merupakan proyek bentukan dari Perum Perumnas, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di mana semua sahamnya berada dalam kepemilikan pemerintah yang bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI). Sesuai namanya, apartemen ini adalah hunian vertikal berupa apartemen yang dekat dengan stasiun commuter line Rawa Buntu. Saking dekatnya dengan akses transportasi ini, Anda bisa mencapainya dalam waktu singkat saja karena integrasinya dengan stasiun commuter line Rawa Buntu. Apartemen Prasada Mahata Rawa Buntu mengemban konsep TOD (Transit Oriented Development). Bila Anda belum tahu apa itu konsep TOD, konsep ini mempersembahkan sebuah hunian eksklusif yang terkoneksi langusng dengan satu atau lebih jenis transportasi masal. Dalam hal ini, yang dimaksud adalah stasiun commuter line Rawa Buntu. Konsep ini ada untuk memberi solusi kepada para penghuninya untuk menjalani kualitas hidup yang lebih baik berkat kemudahan akses transportasi. Anda bahkan mungkin tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan waktu, sehingga Anda bisa mengalokasikannya untuk lebih kepada keluarga.     Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Prasada Mahata Rawa Buntu untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas penghuninya termasuk café, area komersil, tempat bermain anak-anak, communal room dan taman hijau. Ada juga fasilitas lainnya yang bisa meningkatkan kesehatan seperti bicycle facilities dan climbing wall bagi Anda yang menerapkan gaya hidup sehat dan berenergi. Untuk saat ini ada empat pilihan unit yang tersedia. Ada tipe studio semigross seluas 21.90 meter persegi, tipe 2BR Semigross 35.98 meter persegi, tipe 2BR++ Semigross 60.47 meter persegi dan tipe 2BR Penthouse Semigross 43.79 meter persegi.   Lokasi Apartemen Prasada Mahata Rawa Buntu tentunya sangat strategis berkat kehadiran stasiun commuter line Rawa Buntu. Stasiun ini menghubungkan daerah Tangerang dengan ibukota Jakarta, sehingga Anda tentunya tidak perlu susah-susah mencari transportasi lain dari apartemen ini. Selain itu apartemen ini memanjakan Anda dengan akses yang mudah ke berbagai tempat, di mana Anda hanya memerlukan waktu 3 menit dari Tol Jakarta-Serpong, 4 menit dari Eka Hospital dan 8 menit ke AEON Mall.

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark