Apartemen Puri Orchard - Jakarta Barat


Subdistrict:  Jakarta Barat      Cengkareng

Apartemen Puri Orchard Overview

Apartemen Puri Orchard adalah sebuah apartemen dengan 3 tower digabung perkantoran dan area jual-beli. Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di pinggir Jalan Raya Outer Ring Road Puri Cengkareng Jakarta Barat di belakang Gedung Orang Tua Group. Apartemen ini berjarak dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
 
Dari Apartemen Puri Orchard, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit ke CBD Puri Indah, berbagai sekolah international seperti IPEKA International School, Notre Dame, Global Sevilla, Tunas Muda, Tiara Kasih, Kalam Kudus, Narada School, Springfield International Curriculum School, dan Raffles PSB Singapore School. 
 
Di sekitar Apartemen Puri Orchard, juga terdapat rumah sakit (RS Puri Indah, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dan RS Puri Mandarin Kedoya), dan pusat perbelanjaan (Mall St. Moritz, Mall Puri Indah, Carrefour, Mall PX Pavillion, Plaza de Lumina, dan Mall Central Park). Tidak hanya itu, apartemen ini dekat ke stasiun KRL Rawa Buaya dan Bojong Indah, serta akses Railink Kereta Bandara Soetta. Pusat kuliner dapat Anda temui dengan mudah di Puri Indah, Taman Semanan Indah, Pantai Indah Kapuk, Green Lake City, dan Taman Palem.

Selain lokasi strategis, Apartemen Puri Orchard menyediakan beragam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang tematik, tempat bermain anak-anak, area jogging, lapangan tenis, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, dan sky garden di setiap tower. Apartemen ini memiliki tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Oleh karena itu, apartemen ini dapat menjadi pilihan bagi mahasiswa, profesional muda, maupun keluarga dengan segala fasilitasnya dengan harga medium-end.
 
Apartemen Puri Orchard adalah proyek campuran dari Serenity Group sebagai pengembang. Dengan serangkaian tiga menara apartemen, perkantoran, dan area perbelanjaan, apartemen mewah ini menawarkan gaya hidup glamor yang ditingkatkan oleh ketenangan dan tempat yang nyaman untuk tinggal bersama keluarga Anda. 

Apartemen Puri Orchard memberikan Anda kehidupan nyaman di lokasi strategis yang bebas banjir. Dengan penggabungan lokasi yang strategis dan fasilitas kelas atas, nikmati kenyamanan kehidupan modern yang menghubungkan Anda langsung dengan diri Anda sendiri, keluarga, kuliner, dan hal-hal lain yang Anda sukai.


Fasilitas

  • Cafe
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Serenity Group
ArsitekPT. Megatika International
KontraktorPT. Frankipile Indonesia
Luas Tanah20000 m2
Jumlah Unit1080 unit
Lantai39
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Raya Adicipta 8, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11740


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 2952 0707
Telepon Marketing (+6221) 2952 0707

Map Properti

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark