Apartemen Brawijaya - Jakarta Selatan


Subdistrict:  Jakarta Selatan      Kebayoran Baru

Apartemen Brawijaya Overview

Apartemen Brawijaya adalah sebuah gedung apartemen dengan desain moderen dan bergaya Perancis dengan fasilitas bintang 5 di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi apartemen ini sangat strategis karena dikelilingi oleh berbagai macam rumah sakit, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan institusi-institusi pendidikan seperti Sekolah Brawijaya. Apartemen ini terletak dekat ke pusat bisnis dan area hiburan seperti Darmawangsa, Blok M, Kemang, dan Antasari.
 
Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat Anda tempuh dari Apartemen Brawijaya dalam waktu 42 menit berkendara (30.6 km), sementara Bandara Halim Perdanakusuma dalam waktu 30 menit berkendara (11.6 km). Anda dapat mencapai Stasiun Kebayoran dalam waktu 19 menit berkendara (5.4 km), Universitas Al Azhar Indonesia dalam waktu 8 menit berkendara (2 km), dan Universitas Atma Jaya dalam waktu 22 menit berkendara (9.2 km). Selain itu, Anda juga bisa mencapai Halte Bus Blok M hanya dengan 13 menit berjalan kaki (1 km).
 
Apartemen Brawijaya memiliki area terbuka hijau sehingga membuat apartemen ini nyaman ditinggali. Anda dapat memilih untuk berinvestasi di sini dengan pilihan tipe dua kamar tidur, tiga kamar tidur, dan penthouse dengan empat kamar tidur. Tiap unit memiliki ukuran yang luas serta telah dilengkap dengan perabot berkualitas untuk kenyamanan setiap penghuninya.
 
Apartemen Brawijaya juga dilengkap dengan berbagai fasilitas seperti mini market, kolam renang, pusat kebugaran, salon kecantikan, lapangan tenis dan keamanan 24 jam. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti lapangan tenis dan basket, sauna, tempat parkir, binatu dan TV kabel.

Apartemen Brawijaya merupakan apartemen yang terawat dengan baik dengan desain minimalis. Apartemen ini merupakan apartemen dengan harga high-end yang menyasar kelas menengah ke atas sebagai penghuninya. Apartemen ini memiliki segala fasilitas dan pelayanan untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya tanpa meninggalkan hunian ini.
 

Fasilitas

  • Beauty Salon
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool
  • Tennis Court

Informasi

Pengembang Not Available
Jumlah Unit153 unit
Lantai10
Selesai Dibangun1990
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Brawijaya XII No.1, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12160


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 7220 214
Telepon Marketing (+6221) 7220 214

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark