Apartemen Callia - Jakarta Timur


Subdistrict:  Jakarta Timur   

Apartemen Callia Overview

Apartemen Callia merupakan sebuah hunian vertikal yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kayu Putih Raya, Jakarta Timur. Dibangun di atas lahan seluas 4 hektar oleh pengembang ternama Duta Anggada yang telah berdiri sejak tahun 1983 di bidang pasar properti Indonesia. Dimulai dengan pengembangan strategis kompleks investasi residensial yang ditujukan untuk pasar ekspatriat internasional, pengembang kemudian mengembangkan serangkaian kantor komersial utama dan properti investasi ritel untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk kantor dan tempat ritel.
 
Lokasi Apartemen Callia sangat strategis karena terletak dekat dengan perempatan jalur utama Boulevard Kelapa Gading, Perintis Kemerdekaan, dan Kayu Putih Raya. Lokasi ini membuat apartemen ini mudah dijangkau dari segala penjuru arah. Apartemen ini juga dekat dengan kawasan pusat bisnis dan perbelanjaan seperti Mall of Indonesia (MoI), ITC Cempaka Mas, Mall Artha Gading, dan rumah sakit, sekolah-sekolah, beserta beberapa universitas dan sekolah tinggi ternama.
 
Apartemen Callia menyediakan beragam fasilitas internal yang memanjakan penghuninya seperti taman bermain anak, kolam renang, lintasan jogging, food & beverages, binatu, mini mart, area parkir, musholla, gym, kartu akses dan keamanan 24 jam beserta CCTV. Keunggulan lain dari Callia Apartment juga adalah letaknya yang bebas dari kemacetan dengan kehadiran akses transportasi yang sangat mudah dijangkau. Lokasi apartemen yang berada di depan shelter busway Pulomas dan dekatnya jarak menuju akses tol dalam kota (tol Cempaka Putih) memberikan mobilitas lebih bagi penghuni apartemen ini.
 
Termasuk ke dalam apartemen yang terjangkau dari sisi harga dan lokasi yang strategis, Apartemen Callia sangat sesuai bagi keluarga dan pasangan muda. Pulomas hanya berjarak 4 menit dengan berjalan kaki, dan Anda juga hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berkendara ke gerbang Tol Cempaka Putih. Anda hanya memerlukan waktu 20 menit dengan berkendara dari Bandara Halim Perdana Kusuma, 7 menit ke Rumah Sakit Omni Pulomas, atau 9 menit berjalan kaki menuju Jalan Boulevard Raya yang memiliki banyak pilihan wisata kuliner. Apartemen ini juga dekat dengan McDonald’s Gading Kirana, di mana Anda hanya memerlukan waktu 6 menit dengan berjalan kaki. Tidak hanya itu, Anda hanya memerlukan waktu 8 menit ke toko buah All Fresh, 8 menit berkendara ke Mall Kelapa Gading, 18 menit ke Mall Artha Gading, dan 21 menit ke Mall of Indonesia dari Apartemen Callia.

Fasilitas

  • Cafe
  • Commercial Area
  • Fitness Centre
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Duta Anggada Group
Kondisi GedungConstruction Work

Alamat

Jl. Perintis kemerdekaan rt. 02 rw. 016 pulogadung Jakarta Timur 13330


Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark