Apartemen Sunter Icon - Jakarta Utara


Subdistrict:  Jakarta Utara      Sunter

Apartemen Sunter Icon Overview

Apartemen Sunter Icon adalah sebuah tambahan hunian apartemen di daerah Sunter, Jakarta Utara. Apartemen ini strategis karena dekat dengan jalan tol Kemayoran, pusat perbelanjaan (Sunter Mall), fasilitas pendidikan (Gandhi International School dan Jubilee School), dan fasilitas kesehatan (RSPI Prof Dr Sulianti Saroso dan RS Mitra Kemayoran). Jarak apartemen dengan tempat wisata terpopuler, Taman Impian Jaya Ancol, juga sangat dekat, yakni hanya sekitar 10 menit dengan berkendara.
 
Di bawah Apartemen Sunter Icon tersedia foodcourt Sunter Icon Food Point dengan para tenant restoran ternama seperti Ikkudo Ichi, Bali Jimbaran, Carnivor, Tekko, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, penghuni dan pengunjung tidak perlu kerepotan mencari tempat untuk makan setiap harinya. Selain itu, apartemen ini menawarkan unit dengan view laut lepas, lokasi strategis, nyaman, dan dekat dengan pusat kuliner di wilayah Sunter.
 
Unit yang ditawarkan di Apartemen Sunter Icon mencakup unit 2 dan 3 kamar, yang hadir dengan harga medium-end di lingkungan dan suasana yang asri serta minim polusi karena dekat dengan laut. Anda bisa mencapai area-area berikut dari apartemen dalam waktu beberapa menit saja: Mega Glodok Kemayoran dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari apartemen (4.7km), Alun-Alun Mangga Dua berjarak 19 menit berkendara (6,4 km), WTC Mangga Dua membutuhkan 23 menit berkendara (6,6 km), dan Mall of Kelapa Gading membutuhkan 25 menit berkendara (8,7 km).
 
Selain itu, dari Apartemen Sunter Icon, Anda bisa mencapai Mall of Artha Gading dalam waktu 16 menit berkendara (6,8 km), Dunia Fantasi Ancol dapat dicapai hanya dalam 19 menit berkendara (6,9 km), Sea World Aquarium Ancol berjarak 13 menit berkendara (4,6 km), JIExpo Kemayoran hanya membutuhkan 9 menit berkendara (4,6 km), Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 37 menit dari apartemen dengan mengemudi (25,0 km), Gerbang Tol Podomoro dapat dicapai dalam 16 menit berkendara (7,0 km), Gerbang Tol Sunter dapat dicapai dalam waktu 17 menit berkendara (6,0 km), dan Stasiun Ancol hanya membutuhkan 8 menit berkendara (3,1 km).
 
Untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penghuni, Apartemen Sunter Icon dilengkapi dengan fasilitas berupa akses masuk dengan kartu dan keamanan 24 jam. Tersedia juga beragam fasilitas lainnya, mulai dari kolam renang, gym, lahan parkir, binatu, ATM center, hingga mini market. Ada juga area parkir yang memadai ditambah ketersediaan BBQ area, broadband internet, penitipan anak, dan lintasan jogging.
 

Fasilitas

  • ATM
  • BBQ Area
  • Broadband Internet
  • Child Care
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Mini Mart
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang PT. Sukanda Mulia Property
Jumlah Unit730 unit
Lantai22
Selesai Dibangun2014
Kondisi GedungReady for occupancy

Alamat

Jl. Griya Sejahtera, Sunter, Jakarta Utara, Indonesia 14350


Nomor Telepon

Telepon Gedung (+6221) 9158 0188
Telepon Marketing (+6221) 9158 0188

Map Properti

User Uploads

Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Temukan informasi apartemen di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bali, Batam.

Contact Us :   0812 1212 3 503

Saleshack
CARA TERCEPAT MENJUAL/MENYEWAKAN PROPERTI
Daftar Listing Bookmark